Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperkuat Sinyal Modem Di Dalam Ruangan Rumah

Cara Memperkuat Sinyal Modem Di Dalam Ruangan RumahBagi para readers yang gemar menjelajah dunia maya dengan menggunakan koneksi internet berupa modem mungkin anda pernah dihadapkan pada masalah yang rumit yaitu dengan melemahnya sinyal pada koneksi yang anda gunakan. Tidak seru bukan jika anda sedang asyik-asyiknya browsing di internet lalu koneksinya terputus. Waah.. sungguh hal yang menyebalkan! Jika anda mengalami sinyal trouble tersebut maka hal yang harus anda lakukan adalah mengatasi permasalahan tersebut sesegera mungkin agar aktifitas anda dalam berselancar di dunia maya berjalan dengan lebih asyik lagi.

Readers, tahukah anda, bahwa sebenarnya anda dapat memperkuat koneksi sinyal modem anda yang melemah. Hal tersebut dapat diatasi dengan mudah melalui trik-trik khusus. Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai trik khusus cara memperkuat sinyal modem di dalam ruangan pada laptop/pc. Simak ya guyss!
Cara Memperkuat Sinyal Modem Di Dalam rumah

Cara Memperkuat Sinyal Modem Di Dalam rumah


Cara Memperkuat Sinyal Modem di Dalam Rumah
1.      Memperkuat koneksi sinyal pada modem dengan antena penguat sinyal modem indoor
Readers, bagi anda yang bertempat tinggal di sebuah lokasi yang tidak di dukung dengan kekuatan sinyal penuh maka anda bisa mencoba menggunakan alat bantu untuk menguatkan sinyal modem anda. Alat tersebut biasa dikenal dengan Antena Modem Indoor. Antena ini berfungsi untuk menangkap sinyal sehingga kekuatan sinyal pada modem anda tidak akan melemah, dengan demikian anda dapat melakukan aktifitas akses internet dengan nyaman dan mudah. Antena ini didesain dengan bentuk bersifat portable sehingga anda tidak perlu repot untuk mencarikan tempat khusus. Cara memakainya pun cukup mudah yaitu dengan mencolokkan kabel yang ada pada Antena ke pigtai modem anda.
2.      Menggunakan kawat tembaga
Jika anda tidak berminat atau belum menemukan Antena penguat sinyal maka anda dapat mencoba alternatif satu ini yang lumayan mudah. Anda dapat menggunakan kawat tembaga sebagai alat untuk mempertkuat sinyal pada modem di rumah. Caranya pun sangat mudah, anda cukup menyiapkan kawat tembaga secukupnya lalu lilitkan kawat tembaga yang mungkin bisa anda temukan dari dinamo yang sudah tidak terpakai ke bodi modem. Lilitkan kawat secara rapi sampai menutupi bodi modem. Beres deh, modem dengan kekuatan stabil siap anda gunakan untuk menjelajah dunia maya.

Demikian informasi mengenai trik khusus cara mudah dan praktis untuk memperkuat sinyal modem di rumah. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Dan memberikan manfaat untuk kehidupan anda.

Posting Komentar untuk "Cara Memperkuat Sinyal Modem Di Dalam Ruangan Rumah"