Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Ulang Tahun Di Facebook

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Ulang Tahun DiFacebook Siapa yang tidak mengenal facebook. Media sosial dengan pengguna lebih dari 1 milyar ini sudah tenar di seluruh jagat raya. Bahkan banyak dari mereka yang bisa berteman dengan orang berkewarganegaraan asing melalui media sosial facebook ini.


Hampir semua aktifitas yang dikerjakan mulai dari bangun tidur sampai menjelang tidur ditulis dalam status akun facebook. Entah dalam keadaan senang, sedih, gundah atau galau semuanya dicurahkan dalam media sosial ini mungkin dengan tujuan untuk berbagi rasa dan pengetahuan. Disamping itu segala aktifitas yang ada di facebook hampir semuanya mendapat pemberitahuan. Mungkin anda pernah merasa risih dan kesal dengan pemberitahuan-pemberitahuan yang anda rasa tidak penting. Misalnya saja ajakan untuk bermain game atau pemberitahuan seperti ulang tahun yang bersifat reminder.
Artikel Terkait :

Memang benar mengucapkan ulang tahun merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada sesama manusia, namun mungkin anda mempunyai pemikiran untuk cenderung mengucapkan selamat ulang tahun hanya kepada teman yang anda kenal saja dan anda pun sudah mengetahui tanggal lahirnya secara rinci tanpa harus mendapatkan pemberitahuan dari facebook. Jika anda merasa terganggu dan ingin mematikan notofikasi mengenai ulang tahun teman anda maka anda bisa melakukan unfriend pada semua teman sehingga anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan lagi secara otomatis.
Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Ulang Tahun di FB

Tapi itu bukan cara yang tepat karena jika anda meng-unfriend semua teman yang ada di akun facebook anda maka anda tidak akan mempunyai teman lagi. Lalu apa gunanya anda punya akun facebook jika anda tidak memiliki teman? Nah, dalam artikel ini kami akan menyampaikan informasi mengenai cara menonaktifkan pemberitahuan ulang tahun melalui pengaturan dalam akun facebook. Langkah-langkah ini hanya bisa dilakukan bagi anda yang menggunakan facebook melalui komputer. Berikut tutorialnya:




Cara Mudah Menonaktifkan Pemberitahuan Ulang Tahun Di Facebook
  1. Pertama-tama anda harus masuk dulu ke akun facebook. Lalu pilih/ klik menu yang ada di bagian paling kanan.
  2. Setelah itu pilih menu pengaturan
  3. Selanjutnya, klik menu pemberitahuan yang ada dalam layar anda
  4. Klik sunting dan selanjutnya pilih opsi Mati
  5. Finish, setelah anda menyelesaikan tahap-tahap ini maka anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan tentang ulang tahun teman anda lagi di facebook.


Demikian langkah-langkah untuk menonaktifkan pemberitahuan ulang tahun melalui pengaturan dalam akun facebook. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Ulang Tahun Di Facebook"