Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Convert Video Youtube ke Gif Dengan Mudah

Anda ingin tau cara convert video youtube ke gif?- Format Gif memang masih sangat popular dengan kecanggihan gambar yang bisa bergerak secara unik dan lucu, format gif juga sangat digemari uleh para pengguna website ataupun blog yang mereka gunakan sebagai avatar user sehingga bisa bergerak dengan lucu dan keren sekali, dengan adanya format gif tentu sangat terbantu sekali selain dapat memberikan efek yang bagus pada gambar format gif juga sangat bagus sekali sebagai animasi lanjutan.
Artikel Terkait :
Cara mengecilkan ukuran video di android
Cara Convert Video Youtube ke Gif Dengan Mudah

Di saat anda jalan-jalan di youtube kemudian anda berfikir bagaimana cara membuat video youtube di rubah menjadi format Gif? Padahal video itu sangat keren jika bisa dibuat formatnya menjadi gif yang kebanyakan digunakan untuk gambar, tenang saja sobat karena kupukblog.blogspot.com akan memberikan tips dan trick untuk mengconvert video youtube menjadi format gif yang bagus. Untuk kalian yang ingin mencobanya bisa ikuti step demi step di bawah ini.

Tutorial cara mengubah video youtube menjadi Gif
1.      Buka di situs youtube dan silahkan pilih video mana yang ingin anda tonton, saya contohkan sebagai berikut :
2.      Selanjutnya silahkan cantumkan kata gif di awal url video kamu contohnya seperti (http://www.youtube.com/watch?v=l_ufBleUNos 
       menjadi 
3.  Langkah selanjutnya anda akan di bawa ke situs yang sudah di redirect ke website gifyoutube.com. Setelah itu kamu akan diberikan pilihan untuk detik awalan GIF yang akan kamu buat dan berapa lama GIF kamu akan berjalan sebelum di-play kembali dari awal (loop). Setelah itu tinggal klik Create GIF.
Cara Convert Video Youtube ke Gif Dengan Cepat

4.      Nah langkah terahkir anda tinggal klik kanan kemudian save videonya yang sudah berubah menjadi format gif.
Convert Video Youtube ke Gif Dengan Mudah


Nah sangat mudahkan sobat untuk cara mengconvert video youtube ke format gif, file gif ini juga bisa kamu gunakan sebagai avatar user, DP BBM di samrtphone anda sehingga lebih keren tampilanya, semoga bermanfaat dan berkreasi yah.