Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecilkan Ukuran Video di Android Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Ukuran Video diAndroid – Pernahkah anda suatu hari merekam sebuah video yang sangat penting karena momen yang penting sehingga anda berfikir untuk mengabadikan sebuah momen tersebut, dalam merekam video anda bisa menggunakan gadget tablet, android dan tab sehingga lebih mudah untuk menyimpanya di dalam memori internal atau memori eksternal dengan begitu anda akan selalu mengingatnya karena sudah tersimpan di dalam sebuah smartphone anda. namun pernahkah anda berfikir atau menyangka kalau ukuran file video tersebut terlalu besar untuk android?
Cara Mengecilkan Ukuran Video di Android Dengan Cepat

Ketika kita sedang membuat sebuah video dan akan secara otomais tersimpan di dalam handphone anda berapa banyak kah anda melihat ruang yang dibutuhkan video tersebut untuk menyimpanya, saya rasa tidaklah sedikit karena bisa saja file anda akan menjadi ratusan MB bahkan mendi gygabite karena ukuran video yang HD itu akan menyebabkan ukuran video juga akan membengkak. Selanjutnya bagaimana cara mengecilkan ukuran video tanpa mengurangi kualitas video tersbut? Nah itu akan sangat tergantung pada kualitas video anda sendiri bagi anda yang ingin memperkecil ukuran video pada android bisa menyimak trik di bawah ini dengan mudah anda bisa memahaminya.
Cara convert dan mengecilkan ukuran video di android
1.      Pertama yang harus anda lakukan adalah silahkan download video converternya setelah itu silahkan install di android atau smartphone anda
2.      Selantnya silahkan buka aplikasi tersebut dan pilih file yang mau anda kompres dengan centang
3.   Selanjutnya pilih profil sesuai video tersbut, kemudian klik option untuk memilih ukuran yang ingin di compress videonya
4.      Pada profil sebaiknya anda atur dengan yang sesuai pada video aslinya
5.       Selanutnya bisa anda klik start untuk memulai mengecilkan videonya.

Nah itulah tadi sedikit cara Mengecilkan Ukuran Video di Android. Gimana sobat mudahkan melakukanya? Semoga artikelnya bermanfaat untuk anda dan teman-teman anda ysng bisa anda terapkan di android dan ios lainya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengecilkan Ukuran Video di Android Dengan Cepat"