Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Login Padamu Negeri Kemdikbud Lengkap

Cara Login Padamu Negeri Kemdikbud Cara login padamu negeri kemdikbud hingga saat ini masih menjadi suatu yang awam bagi para guru guru pengajar maupun para admin sekolah. Memang para guru dan admin sekolah yang sudah berkepala 2 atau 3 selalu saja disibukan oleh aktifitas mengajar dan juga pekerjaan rumah tangga yang harus dilakukanya secara bersamaan setiap harinya, jadi bisa dikatakan mereka hampir tidak memiliki waktu untuk mencoba membuka progam kemdikbud tersebut.

Tutorial Login Padamu Negeri Kemdikbud

Oleh sebab itu dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai cara login padamu negeri kemdikbud yang sudah kami rangkum sedemikian rupa agar mudah dipahami. Penasaran bagaiman caranya? Berikut ulasannya:

Cara Login Padamu Negeri Kemdikbud co.id

  1. Hal utama yang perlu diingat sebelum anda masuk padamu negeri adalah anda harus mengetahui website padamu negeri terlebih dahulu yaitu www.padamu.siap.web.id
  2. Untuk bisa login padamu negeri anda harus masuk ke alamat website tersebut lalu carilah tulisan LOGIN PTK.
  3. Selanjutnya masukan PEG ID, NUPTKK, atau user yang memakai email dan juga password. lalu bagaimana cara login padamu negeri sementara kita lupa apa passwordnya ? Jika sudah begini anda harus menanyaka ke pihak admin atau operator sekolah, lalu jika anda sudah mendapatkan informasinya data dapat di input semua.
  4. Langkah terakhir untuk login padamu negeri  adalah dengan klik padamu PTK, dan selesaiii. Selanjutnya bapak guru dan juga ibu guru yang terhormat bisa mengisi kuesioner ataupun angket tentang info mengajar, TIK dan kalau anda masih menjumpai bagian yang kosong segera hubungi operator. 


Demikian cara login padamu negeri kemdikbud yang dapat bapak dan ibu guru praktikkan dengan mudah sehingga anda dapat memenuhi tanggung jawab anda sebagai guru yang bijak dan teladan. Jangan lupa untuk memberi uang pulsa untuk mereka yang sudah mengisi jadwal mengajar mingguan bapak Ibu guru, nah, jika bapak dan ibu guru sudah mengisi jam mengajar selanjutnya anda bisa mencetak kartu PTK untuk semester selanjutnya. Semoga artikel cara login padamu negeri kemdikbud bermanfaat dan selamat mencoba. Salam sukses untuk yang baca!

Posting Komentar untuk "Cara Login Padamu Negeri Kemdikbud Lengkap"