Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Verifikasi Kartu Kredit Terbaru

Cara Membuat Akun PayPal tanpa Verifikasi Kartu Kredit dan VCC Apakah PayPal itu? Apakah fungsinya? PayPal merupakan sebuah jaringan elektronik yang dapat digunakan untuk mentransfer uang dengan mudah yaitu melalui alamat email. Paypal memiliki kelebihan untuk menggantikan posisi cek bank  dalam proses penarikan dan pengiriman uang. Paypal sangat direkomendasikan bagi mereka yang aktif dalam kegiatan transaksi uang terutama di dalam dunia maya.

Karena memiliki fungsi yang bisa dikatakan hampir sama dengan kartu kredit, Paypal memerlukan verifikasi kartu kredit dengan tujuan untuk mempermudah pengguna saat memindahkan uang yang berasal dari rekening PayPal ke rekening Bank untuk selanjutnya bisa dengan mudah dicairkan menjadi uang tunai.
Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Verifikasi

Artikel Terkait Lainya :

Cara Transfer Uang Dari Adf.ly ke Paypal Dengan Mudah

Yang menjadi permasalahan adalah tidak semua pengguna PayPal memiliki rekening Bank. Mereka adalah orang-orang yang sangat membutuhkan PayPal untuk tetap bertransaksi bersama rekan-rekan mereka, namun di sis lain mereka tidak mempunya rekeniong Bank secara resmi. Permasalahan ini menjadi dilematis besar bagi para calon pengguna PayPal, untuk itu dalam artikel ini kami akan membahas tentang cara sederhana membuat akun PayPal tanpa harus memverifikasi kartu kredit atau VCC. Berikut ulasannya!

Bagaimana Cara Membuat Akun PayPal tanpa Verifikasi Kartu Kredit Bank
  1. Bukalah situs www.paypal.com/id/ (PayPal Bahasa Indonesia)
  2. Lalu Klik Daftar
  3. Pilih tulisan rekening Pribadi kemudian klik Memulai
  4. Isilah  formulir berisi data diri anda selengkap-lengkapnya terlebih dahulu, lalu klik Setuju dan Buat Rekening
  5. Demi kenyamanan dan keamanan, masukan kode chapta selanjutnya klik Lanjutkan
  6. Pada langkah selanjutnya ini anda akan diminta verifikasi kartu kredit. Hal yang perlu anda lakukan adalah menghiraukan saja, cukup klik Masuk ke Rekening Saya
  7.  Selesai, akun PayPal telah berhasil dibuat dan dapat dipergunakan mulai dari sekarang.


Demikian cara sederhana membuat akun PayPal tanpa harus memverifikasi kartu kredi atau VCC. Karenaakun PayPal ini tidak menggunakan verifikasi maka terdapat beberapa kelemahan seperti, terbatas jumlah penarikannya, tidak bisa mencairkan dana ke rekening bank, dan tidak bisa bertransaksi di beberapa toko online. Maka dari itu jika anda sudah memiliki rekening bank sebaiknya anda menggunakannya sebagai verifikasi layanan PayPal yang anda gunakan. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun PayPal Tanpa Verifikasi Kartu Kredit Terbaru"