Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nada Pemberitahuan Facebook

Cara mengganti nada pemberitahuan facebook di androidNotifikasi pada facebook terkadang membuat terganggu untuk mengganti nada pemberitahuan diperlukan suara yang lain. Siapa sih yang tidak punya akun Facebook. Hampir semua masyarakat di seantero jagat raya ini memiliki yang namanya akun Facebook. Bahkan mereka terkadang memiliki akun lebih dari satu. Buat apa ya??? J Oke deh lupakan saja. Karena facebook sudah menjadi makanan kita setiap hari maka akan ada sesuatu yang kurang jika kita tidak mengunjungi akun ini sehari saja. Bahkan ada yang hampir setiap jam membuka akun ini entah menulis status, like status orang, menggugah foto dan juga berbisnis via Facebook. Lengkap deh!

Cara mengganti nada pemberitahuan facebook dengan mudah bagi anda yang aktif dengan media sosial facebook anda tentunya pernah merasa bosan ataupun terganggu dengan nada pemberitahuan saat anda mengakses facebook. Entah pemberitahuan dari grup ini lah grup itulah, like dari dia dan mereka, sampai pemberitahuan ulang tahun teman facebook yang mungkin belum kita kenal. Apa gunanya? hehe..Terlebih lagi jika anda tengah asik mengaksesnya di tempat umum, suara-suara pemberitahuan ini itu yang muncul karena notifikasi facebook pastinya  akan mengundang perhatian orang sekitar dan mata mereka akan tertuju pada anda.
 
Cara mengganti nada pemberitahuan facebook
Image dari palembang.tribunnews.com
Mungkin karena mereka terganggu dan merasa bahwa anda telah menguasai tempat umum tersebut. “Duh seperti orang yang tidak tahu diri” hahaha... Jika itu yang anda rasakan maka anda bisa menonaktifkan nada audio yang sudah ada di pengaturan anda tapi jika anda ingin mengganti nada pemberitahuan tersebut agar terkesan keren dan kekinian maka anda bisa mencoba tutorial singkat untuk mengetahui bagaimana cara mengganti nada pemberitahuan facebook berikut.

Cara Mengganti Nada Pemberitahuan Facebook Work

  1. Tips penting utama usahakan untuk menggunakan web browser google chrome ya sobat. Ini dikarenakan penggunaan google chrome lebih simpel dibandingkan dengan opera ataupun mozilla firefox
  2. Masukkan akun google mail anda terlebih dahulu
  3. Setelah itu masuklah pada akun facebook anda agar anda dpat memantau saat mengubahnya
  4. Selanjutnya masuk di chrome web store dan disitu anda akan menjumpai banyak aplikasi yang tersedia untuk chrome
  5. Silahkan menuju pencarian lalu klik “notification sound facebook”
  6. Klik instal di chrome anda dan setelah itu akan muncul Fabolous Facebook
  7. Setelah itu buka fabolous facebook dan atur nada suaranya
  8. Finish


Demikian ulasan mengenai cara mengganti nada pemberitahuan facebook yang dapat anda coba mulai dari sekarang. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nada Pemberitahuan Facebook"