Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Password Memory Card Micro sd yang Terkunci

Cara membobol password memory card handphone yang lupa terkunci pada komputer– pernahkah sobat mengalami hal seperti lupa Password Memory micro sd pada handphone sobat? Jika pernah berarti senasib sama temen saya ini tapi untuk hal ini jangan terburu-buru untuk memformat HP sobat terlebih dahulu karena masih ada cara lain yang dapat mengembalikan atau membuka kode memory card tersebut.
Tujuanmemberikan password pada file-file tersebut sebenarnya untuk menlindungi file yang sekiranya sangat ahasia jadi tidak semua orang bisa melihat file tersebut tapi bagaimana jika kita lupa passwordnya? Apakah masih  bisa membuka file tersebut? Jawabanya pasti bisa coba anda simak berikut ini dan lakukan.
Cara Membuka Password Memory Card Micro sd

Cara Membobol Password Memory Card yang Terkunci :
1.      Menggunakan Ponsel Nokia S60 versi 1st dan 2nd Edition
Untuk cara pertama dengan menggunakan Ponsel Nokia S60 versi 1st dan 2nd Edition untuk membuka password tersebut dengan cara :
  • Download dan Install Program Fexplorer di Ponsel (jika sudah tersedia tidak perlu)
  • Masukkan Memory Card yang telah terkunci
  • Buka dan Jalankan Fexplorer
  • Cari dan Buka path C:\system
  • Temukan File dengan nama mmcstore
  • Copy dan pindahkan file mmcstore (rubah namanya menjadi mmcstore.txt)
  • Copy mmcstore.txt dan Paste ke Notepad kemudian buka melalui PC atau Laptop
  • Jika sudah berhasil, maka password akan segera terlihat.
  • Semoga berhasil sobat.

2.      Menggunakan Fexplorer atau FileMan
Pada dasarnya cara ini adalah tidak beda jauh dengan cara di atas tersebut yang lebih penting untuk Cara Membuka Password Memory Card yang Terkunci bisa dilakukan dengan ponsel apapun yang memiliki program fexplorer dan bisa juga dengan fileman.
3.      Menggunakan Jalan Pintas Dengan Memformat Memory Card
Jika kedua cara diatas tidak juga berhasil maka jalan terakhir dan satu-satunya maka segera format data tersebut atau juga bisa beli yang baru dengan resiko kehilangan semua file-file penting anda.

Nih sobat ada hiburan dikit dari pada nanti anda bingung memikirkan hal yang membosankan, sebaiknya refres pikiran anda, lihat video ini lucu abis.

Demikianlah brow artikel tentang cara mudah membobol password memory card yang terkunci semoga bisa bermanfaat untuk anda. Dan jangan main-main dengan password jika lupa berbahaya baca juga cara membobol password wifi tanpasoftware terbaru.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Password Memory Card Micro sd yang Terkunci"