Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melanjutkan Upload Youtube Yang Gagal Dan Berhenti

Cara Melanjutkan Upload Youtube Yang Gagal/ Terhenti – Saat hendak mengupload video ke Youtube namun aktifitas tersebut tiba-tiba terhenti karena koneksi yang gagal atau karena listrik mati hal ini sering dialami oleh sebagian orang khususnya para Youtuber. Rasa kesal yang luar biasa mungkin akan muncul dalam hati kita terlebih jika video yang akan kita upload terputus saat proses pengupload an sudah mencapai 100 %.
Artikel Terkait :

Gagal saat mengupload video seringkali membuat kita merasa panik, terlebih jika video yang akan kita upload berdurasi cukup lama dengan ukuran yang besar. Pada dasarnya Youtube tidak dilengkapi dengan fitur resume/ pause pada halaman upload video. Saat anda ingin menmgupload video di Youtube maka anda harus selalu membuka halaman upload sampai video yang anda kirim dapat diterima ke server Youtube. Nah, bagi anda yang merasa khawatir saat proses mengupload video terhenti, berikut ini kami akan memberikan tips bombastis untuk mengatasi masalah tersebut. Berikut langkah-langkah melanjutkan upload Youtube yang gagal/ terhenti. Check it out!
Cara Melanjutkan Upload Youtube Yang berhenti

Cara Melanjutkan Upload Youtube Akibat Disconect
  1. Hal utama yang harus anda lakukan saat proses upload video di Youtube terhenti adalah jangan merasa panik. Tetap tenang, santai dan jangan menghapus video yang gagal anda upload sebelumnya. Jika anda sudah terlanjur menghapus video tersebut maka anda harus menguploadnya dari proses awal lagi.
  2. Masuk ke halaman upload video
  3. Upload video yang sama dengan memebrikan nama yang sama dari proses awal pengupload an video. Jika anda beruntung dan berhasil maka proses upload video yang gagal akan dilanjutkan tepat pada waktu proses upload terhenti.

Demikian langkah-langkah melanjutkan upload Youtube yang gagal/ terhenti. Bagaimana? mudah bukan? Langkah-langkah ini sangat tepat bagi anda para pengguna Mozila Firefox dan juga Google Chrome, sedangkan bagi pengguna Internet Explorer anda memerlukan plugin khusus terlebih dahulu. Gunakan koneksi internet dengan kecepatan maksimal dan stabil agar kejadian tidak menyenangkan seperti ini tidak terulang kembali. Selain itu pastikan bahwa koneksi komputer dengan internet tidak mengalami gangguan atau terputus. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Melanjutkan Upload Youtube Yang Gagal Dan Berhenti"