Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Password Twitter Karena Lupa

Cara mengembalikan password twitterkarena lupa dan hilang Anda suka bingung ketika ingin mengembalikan password pada twitter yang lupa anda mungkin belum mengerti apa pengertian Twitter merupakan salah satu situs jejaring media sosial yang terkenal di seluruh penjuru dunia hingga menduduki peringkat ke-2 untuk predikat pengunjung terbanyak setelah Facebook. Twitter merupakan akun yang dapat kita gunakan untuk berkomunikasi serta menjalin pertemanan baru dengan para pengguna akun twitter yang lain melalui internet. Selain itu sama halnya dengan facebook twitter bisa kita jadikan ajang berbagi kepada teman dengan menggunakan pesan teks.
 
Cara mengembalikan password twitter karena lupa
Image dari tribunews.com
Banyak yang sering mengembalikan password twitter yang lupa dengan menggunakan twitter sebagai bagian dari hidupnya sehingga tak jarang dari mereka yang merasa risau saat lupa dengan password akun twitter mereka sehingga menghalanginya untuk login twitter. Memang merupakan suatu hal yang sangat menyebalkan terlebih jika kita menggunakan akun twitter tersebut untuk kepentingan bisnis atau usaha, maka kita tidak bisa seenaknya menggantinya dengan membuat akun twitter yang baru. Lalu bagaimana solusi yang tepat untuk mengatasinya. Nah, dalam artikel berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai tips mengembalikan password twitter karena lupa.

Cara Mudah Mengembalikan Password Twitter Karena Lupa

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs https://twitter.com/account/begin_password_reset. Anda bisa mengganti pengaturan bahasa dengan bahasa Indonesia jika anda kesulitan dnegan bahasa Inggris.
  2. Selanjutnya isilah “”username atau email ataupun “nomer ponsel” anda (jika dulunya anda mendaftar dengan menggunakan ponsel) lalu klik “cari”
  3. Setelah itu pilih email tautan ke email anda, namun jika anda menggunakan nomer ponsel anda bisa memilih kirim kode lewat sms ke nomer ponsel anda. Lalu klik menu “lanjutkan”
  4. Jika sudah akan ada konfirmasi dan tunggulah beberapa saat agar proses mengembalikan password twitter berjalan mulus sampai anda menerima pesan dari pihak twitter karena tanpa email kita tidak mengembalikanya.
  5. Check inbox pada email twitter anda lalu klik “reset password”. Sedangkan jika anda menggunakan nomer ponsel anda akan mendapatkan sms kode twitter anda dan anda cukup memasukkan kode yang telah dikirim tersebut lalu klik “kirim”
  6. Jika anda sudah klik menu reset password anda bisa mengisinya dengan kata sandi yang baru sebanyak dua kali karena yang satunya untuk konfirmasi ulang kata sandi kemudian klik “kirim”.
  7. Finish. Password anda sudah diganti dengan kata sandi baru dan twitter anda pun bisa kembali digunakan. Sekarang cobalah login akun twitter anda dengan password yang baru.

Demikian ulasan mengenai cara mengembalikan password twitter karena lupa. Silahkan berpuas hati karena akun twitter anda telah kembali semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Password Twitter Karena Lupa"