Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Game Android Yang Sering Keluar Sendiri

Cara mengatasi game android yang sering keluar sendiri dan ngelag - Dengan adanya game android tiba-tiba keluar sendiri itu sangatlah tidak baik untuk anda dan handphone anda karena sesungguhnya ada aplikasi yang kurang mendukung hingga spesifikasi android anda kurang bersahabat dengan game yang anda download tadi banyak kemungkinan ni terjadi akibat ram yang kecil dengan game yang mempunyai minimum spesifikasi di atas rata-rata, banyak kasus pada di setiap harinya dalam sebuah android seperti halnya sinyal tiba-tiba hilang kadang ada playstore yang tidak bisa di buka dan masih banyak hal yang lainya.

Bagaimana mengatasi game android yang sering force close atau bisasa di sebut keluar secara tiba-tiba ini pasti anda merasakan hal yang sedih akibat game android anda macet dan lemot dengan sendirinya, namun anda harus ambil sikap yang tenang terlebih dahulu karena tidak ada masalah tanpa adanya solusi yang tepat untuk handphone sobat, anda bisa menanyakan kepada teman-teman di sekitar anda yang memang sama-sama pengguna smartphone ini cara yang mudahnya.

Cara mengatasi game android yang sering keluar sendiri
Image dari bangbiw.com

Terkadang android saya juga black screen secara tiba-tiba namun belum mengetahui apa sebabnya. Nah untuk cara yang lebih dahsyatnya anda bisa mengikuti cara-cara yang akan kami posting pada kesempatan hari ini, namun tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan pada tips ini karena semakin berkembangnya teknologi maka akan sebisa mungkin akan kami update secara berkala demi kelancaran dan juga android anda bisa main game lagi, tunggu apalagi simak tips lengkapnya dalam cara mengatasi game android yang tiba-tiba sering keluar berikut ini :

Cara Mudah Mengatasi Game Android Yang Keluar Sendiri

  1. Menghentikan aplikasi yang berjalan, terkadang kita sangat asyik sekali bermain game android sehingga lupa waktu apalagi dengan makan itu pasti hal yang paling sering para gamers alami, jika makan saja lupa apa masih ingat dengan aplikasi lainya yang berjalan ketika anda bermain game di android, coba renungkan sendiri. Jika memang sering begitu buang kebiasaan ini.
  2. Banyaknya aplikasi yang terpasang, jika kasus sebelumnya menghentikan aplikasi yang berjalan namun tidak menutup kemungkinan aplikas atau game lainya yang tidak berjalan tidak berpengaruh, ini perlu anda sadari bahwa RAM pada android anda juga memiliki kapasitas tersendiri jadi mulailah sadar dengan keberadaan game yang lainya yang sudah terpasang sebelumnya.
  3. Game dengan grafik super HD, hal ini juga sering terabaikan karena kebanyakan pengguna game android lebih memilih mendownloadnya karena suka dengan game bergrafik bagus namun ada yang anda lupakan, coba lihat handphone anda apakah sudah benar adanya bisa memainkan game ini nantinya. Spesifikasi game yang mempunyai grafik 3d yang bagus harus sepadan dengan ram pada android biasanya minimum 2 GB untuk ram nya sendiri.
  4. Lupa menghapus chace di android, file sampah sangatlah menggangu namanya sudah sampah pastinya banyak juga yang tidak suka dan tidak ada manfaatnya jika itu di android beda lagi jika di kehidupan nyata akan sanagat bermanfaat sekali, mulailah menghapus chace pada android anda dengan clean master dan sejenisnya.
  5. Menghentikan paketan data, jika anda menemukan masalah saat bermain game yang offline cobalah untuk mematikan paketan data internet anda selain tidak mempengaruhi pada game tersebut maka anda bisa berhemat kuota dan terhindar dari hal yang mengganggu anda saat main game seperti menerima BBM, Chatting lainya.
  6. Restart android, untuk cara yang terakhir adalah dengan merestart ulang android anda dan lepaskan semua yang terpasang pada android anda seperti sim card, sd micro, baterai, jangan lepas bagian dalam smartphone itu akan merugikan anda.
Cukup mudah untuk di ikuti karena memang game android yang keluar sendiri itu bisa terjadi kapan saja bahkan di android yang spesifikasinya tinggi semoga cara mengatasi game android yang sering keluar sendiri bermanfaat terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Game Android Yang Sering Keluar Sendiri"