kupuk blog adalah Android update pes peluang bisnis online tanpa modal dan terpercaya kata kata mutiara spesifikasi dan daftar harga motor cara mengetahui password, peluang usaha, bbm, instagram

Cara Memperbaiki Android Yang Sering Restart

Artikel terkait : Cara Memperbaiki Android Yang Sering Restart

Cara Mengatasi Android Yang Sering Restart Sendiri - Android memang memiliki banyak fungsi dan kelebihan, tapi disamping itu Android juga memiliki kelemahan, selain sering Lag, Android juga bisa terkunci, itu mungkin hanya kerusakan kecil, tapi apabila dibiarkan tidak menutup kemungkinan kana menjadi besar, nah untuk itulah saya memposting postingan ini, saya ingin memberikan sedikit pengetahuan tentang Cara Memperbaiki Android Yang Sering Restart Sendiri
Cara Memperbaiki Android Yang Sering Restart

sebelum anda melangkah lebih jauh, ada baiknya anda harus megetahui Penyebab Android Restart Sendiri, oke dibawah ini adalah penyebab-penyebab Android Mengalami Restart Sendiri:
- Ada apalikasi yang tidak compatible, atau tidak cocok dengan Sistem operasi Android anda (contoh : Ada aplikasi yang mengharuskan minimal versi Android 4.3, nah Versi Android anda malahan cuma 4.2)
- Ada sebuah aplikasi yang mengalami crash
- Software pada sistem Android anda ada yang hilang atau ada yang corrupt
- Terpaksanya berhenti sebuah aplikasi sistem yang terjadi karena sebuah aplikasi pada Android anda
- Pengaturan sistem Android ada yang keliru
- Terlalu banyak aplikasi yang terinstall pada Android adna, sehingga akan membuat RAM anda menjadi sesak dan akan membebani prosesor
- Terlalu banyak sampah chace yang ada di Android anda
- Ada sebuah aplikasi yang mengharuskan upgrade karena sudah terlalu lama atau sudah usang.
- Ada Virus pada Android anda
Setelah anda mengetahui beberapa penyebabnya, maka akan saya beritahu bagaimana cara mengatasiya.

Cara Mengatasi Android Yang Sering Restart Sendiri:
1. Atur Aplikasi Yang Terinstall
Atur lah aplikasi aplikasi yang terinstalldi Android anda, hapus aplikasi aplikasi yang tidak berguna atau sudah ada aplikasi yang lain tetapi memiliki keguaan yang sama, dengan begini Android anda akan sedikit terbebas dari Ram yang sempit, dan akan sedikit mengurangi beban dari Prosesor.
Dan periksa lagi aplikasi-aplikasi yang ada di Android anda, kemungkinan ada salah satu aplikasi yang tidak compatible dengan Android anda, segeralah menguninstall aplikasi tersebut.

2. Periksa Pengaturan Android Anda
Apakah anda baru saja mengubah atau mengedit sebuah aplikasi pada sistem android anda? atau pengaturan pada sistem android anda? jika iya segeralah unutk mengubah pengaturan tersebut ke pengaturan sebelumnya, berhati-hatilah jika anda ingin mengoprek sistem Android anda, jika hanya restart sendiri tidak apa-apa, tapi jika dampaknya begitu besar tidak menutup kemungkinan Android anda akan Bootloop.
3. Install Sebuah AntiVirus Pada Android anda
Jika kedua cara diatas tidak berhasil, kemungkina Android anda terdapat virus yang berkeliaran, waspadalah, cobalah anda untuk berhati-hati dalam mentransfer file Antar Hp atau antar PC dikarenakan Virus mudah tertular dalam Sistem operasi terbuka seperti Windows dan Android. cobalah mencari Antivirus pada toko aplikasi Android anda.
4. Bersihkan Sampah Cache Android Anda
Cache memang bisa menyebabkan Android menjadi lemot, dan mungkin juga akan berdampak pada Android Anda yakni sering restart sendiri, maka sering-seringlah membersihkan sampah cahce, biasanya pada Antivirus terdapat vitur pembersihan sampah cache.
itulah beberapa pengetahuan saya yang saya bagikan pada hari ini, semoga bermnafaat buat kalian pembaca blog ini. terkadang kita juga masih bingung dengan cara mengatasi hp android yang lupa pola.


Artikel Kupuk Blog Lainnya :

Copyright © 2016 Kupuk Blog | Design by Bamz