Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi HP Android yang Mati Total Terbaru

Cara Terbaru Mengatasi Dan Memperbaiki Handphone Android Mati Total – Apa sih sebenernay penyebab dari matinya sebuah hp Samsung android? Terkadang ada pertanyaan yang muncul dari teman saya karena handphone android Samsung tetangga saya rusak dan parahnya lagi mati total sehingga membutuhkan perbaikan, bagaimana cara memperbaiki hp android Samsung yang mati total? Baiklah saya akan membagikan ilmu saya kepada sobat-sobat sekalian biar hp android Samsung anda tidak mati lagi kerana setelah menggunakan trik tersebut hp tetangga saya tidak mati lagi jika anda penasaran silahkan simak caranya berikut ini :
1.      Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload sebuah aplikasi yang bernama JRE bisa download di sini
2.      Sekarang anda juga harus download aplikasi tool ini namanya one click silahkan download di sini
3.      Nah jika sudah ddi download silahkan extrack file one click nya maka akan muncul folder baru
4. Silahkan Copy file Onclick ke folder "OneClick\heimdalloneclick\resources\HeimdallPackage"
5.      Selanjutnya silahkan Klik kanan pada file "oneclickloader.exe" yang berada di folder "OneClick\heimdalloneclick\resources\HeimdallPackage" lalu pilih "Run as Administrator"
6.      Sekarang anda tinggal tunggu hasil instalasinya samapai selesai tunggu samapai beberapa menit
7.      Setelah selesai prosesnya maka akan muncul pemberitahuan dari one click gambarnya seperti ini
Cara Mengatasi HP Android yang Mati Total Terbaru
Cara Mengatasi HP Android yang Mati Total Terbaru

8.      Tahap terakhir silahkan koneksikan hp android Samsung anda dengan kabel USB dan klik tombol “unsoft brick” untuk memulihkan hp android samsung anda dari keadaan brick atau mati total.
Nah gimana brow cara mengatasi handphone android yang mati total? Saya rasa sangat mudah untuk di pahami dan di lakukan semoga trik ini bisa membuat hp anda hidup kembali, jangan lupa untuk berkomentar demi kesejahteraan bersama.
Baca Juga :
10 Cara mengatasi dan memperbaiki aplikasi android yang rusak