Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Mengirim Aplikasi Dari Android Lewat Bluetooth

Cara Terbaru Mengirim Aplikasi Dari Android Lewat Bluetooth Dengan Mudah – Sebenarnya dalam melakukan pengiriman sebuah aplikasi BBM Android sangatlah mudah tapi bagi para pengguna android yang masih baru dan pemula akan merasa kesulitan dalam melakukan pengeriman aplikasi android lewat email, tapi tenang saja kami akan membantu anda dalam menyelesaikan masalah tersebut dengan mengirim aplikasi dari pc ke hp anda dengan cepat.
Artikel Terkait :
Cara mengirim file dan aplikasi lewat bluetooth dari android karena semakin modern maka kualitas hp android pun semakin bagus tidak seperti jaman dahulu yang sangat sulit sekali walaupun itu hanya akan mengirim sebuah lagu saja dengan aplikasi kecil ini anda bisa menggukanya untuk mengirim atau menerima aplikasi, file, video, sofware dan sejenisnya.
Cara Terbaru Mengirim Aplikasi Dari Android Lewat Bluetooth
Cara Terbaru Mengirim Aplikasi Dari Android Lewat Bluetooth

Beberapa keuntungan yang anda dapatkan ketika mengirim aplikasi di android yang sudah terinstall tentunya akan sangat menghemat penggunaan data koneksi internet anda, keuntungan lainya yang anda dapatkan setelah mengirim aplikasi android ke hp lain adalah anda bisa mengetahui kualitas aplikasi dan android anda karena sudah membuktikan dan mencoba kualitas android tersebut dengan mudah dan dapat dipercaya tentunya. Berikut adalah langkah-langkah bagaimana cara mengirim aplikasi dari android via Bluetooth dengan mudah yang berasal dari play store:
1.      Silahkan anda download terlebih dahulu downloadbluetoot file transfer
2.    Jika sudah silahkan buka aplikas download bluetoot transfer lalu silahkan cari cenamaster
3.     Tab folder tersebut maka akan muncul beberapa folder dan centang semuanya satu persatu
4.      Silahkan pilih tap tombol menu kemudian klik tap more
5.      Terakhir tab via Bluetooth

Nah pada dasarnya kesimpulanya adalah jika sobat ingin mengirim aplikasi ke android teman anda silahkan ambila data file apk nya dengan cara membackup data dengan cara menggunakan clean master kemudian selanjutnya bisa anda kirim filenya dengan menggunakan aplikasi blutooth file transfer. Nah gimana sobat apakah masih belum mudah buat anda, aplikasi ini bisa digunakan di smartphone dan tablet.

Demikianlah tips yang bisa kami berikan untuk cara mengirim aplikasi dari android lewat bluetooth dengan mudah semoga bermanfaat buat anda.

Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Mengirim Aplikasi Dari Android Lewat Bluetooth"