Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Root Dan Pasang CWM Pada Xiaomi Redmi 2

Cara Gampang Root Dan Pasang CWM Pada Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC – Smartphone memang lagi trend-trendnya sejak dapat digunakan sebagai android dan segudang banyak fitur yang terdapat dalam ponsel tersebut khususnya pada HP Xiaomi Redmi 2 yang memiliki kelengkapan yang dibtuhkan para pengguna smartphone.
Xiaomi Redmi 2 sendiri memiliki kelebihan dan kaya fitur seperti halnya mempunyai dual 4G layar HD yang jernih sekali, memiliki kamera 2 MP sampai 8 MP yang akan membuat desain gambar yang dihasilkan dari jepretan terlihat nyata dan juga terdapat banyak tema didalamnya. Bahkan Smartphone ini bahkan ludes terjual 40 ribu unit pada flsh shale pertama di lazada pada bulan april 2015 kemarin.
Cara Root Dan Pasang CWM Pada Xiaomi Redmi 2

Dengan adanya banyak yang meminati ponsel ini maka tidak banyak user-user yang mencari informasi untuk cara root sekaligus memasang CWM Pada Xiaomi Redmi 2 tanpa harus menggunakan alat bantu seperti laptop dan aplikasi. Nah ada beberapa keunikan yang perlu anda ketahui, jika kita me-root hp jenis Xiaomi redmi ini maka garansi yang terdapat pada smartphone anda tidak akan hangus beda seperti samrtphone pada umumnya yang hangus garansinya ketika sudah di root.
Sekarang waktunya kupuk blog untuk memeberi tutorial pada anda agar hp Xiaomi Redmi 2 dapat di root dengan mudah sekaligus trik untuk memasang CWM untuk Xiaomi Redmi 2.
Bahan-bahan yang anda perlukan
·         Cwm 2014811 download di sini
·         Root explorer download di sini
·         Adb download di sini
Cara Root Root Dan Pasang CWM Pada Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC
1.      Download semua file diatas yang telah disediakan
2.      Rename file cwm menjadi update tanpa zip, karena file sudah berbentuk zip
3.      Instal root exsplorer.apk jika belum ada di HH
4.      Ekstract adb.zip melalui root exsplorer dan copy folder adb  ke internal / sdcard sesuai selera masing-masing
5.      Masuk ke updater, klik Option bisa di lihat pada  Titik 3 kanan atas
6.      Pilih update package - flash file cwm yang sudah di rename menjadi update, selesai dan reboot otomatis
7.      Masuk updater lagi - option - reboot to recovery, Jika memang flash sebelumnya sudah berhasil, sudah pasti masuk mode cwm bukan Mi Recovery )
8.      Jika ingin masuk manual tekan power + vol up dan pilih recovery
9.      Di mode cwm klik instal zip - chose from sdcard ( Jika file di internal ) / Sdcard1 ( jika file di sdcard ) - klik folder adb - update.zip - Done
10.  Reboot, Jika terdapat ada notif saat mau reboot tentang root akses pilih Yes, Jika tidak abaikan saja notifikasinya.
Peringatan
·         CWM yang sudah terinstal berlaku permanent dan support untuk seri 2014811 dan 2014817 juga untuk update room official maupun unofficial
·         Saya sebagai penshare trick ini tidak bertanggung jawab atas segala kasalahan atau kegagalan yang telah terjadi pada smartphone anda. Tapi jika anda melakukanya dengan benar maka akan berhasil.

Semoga cara meRoot Dan Pasang CWM Pada Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC bermanafaat untuk anda dan teman-teman anda, kerena banyaknya pengguna/user ponsel ini saya terdorong untuk membagikan tutorial ini, dan hanya berniat untuk membantu anda akan haus informasi pada hp smartphone

Posting Komentar untuk "Cara Root Dan Pasang CWM Pada Xiaomi Redmi 2"