Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengakses Facebook Secara Gratis di Smartphone

Cara Mengakses Facebook Secara Gratis Tanpa Mengurangi Kuota Internet – Adanya jaringan internet sangat membantu kita dalam kehidupan sehari-sehari seperti halnya facebook secara gratis unlimited apalagi  disediakan secara lengkap tanpa mengurangi kuota Data yang ada di dalam kartu Indosat (IM3, Mentari & StarOne). Yang paling mengesankan bahwa ada fakta tanpa smartphone hidup jadi gelap, jadi sekalipun pada jam pelajaran, makan dan kegiatan lainya tak terlepas dari gadget yang satu ini.
Cara Mengakses Facebook Secara Gratis di Smartphone

Kebutuhan dalam mengakses internet memang sangat menjanjikan dengan layanan yang berbagai macam adanya bahkan anda bisa bebas menjelajahi dunia, tapi dengan adanya batas kuota data dan begitu mahalnya tariff yang di tawarkan anda bisa bayangkan untuk menikmati 1 GB data anda harus membelinya seharga Rp 10.000,- ( sepuluh ribu rupiah ) dengan adanya hal semacam itu membuat kita berfikir ulang untuk selalu aktif dalam social media seperti halnya facebook.
Maka dari itu kupuk blog akan memberikan trick dan tips untuk menikmati facebook secara gratis tanpa harus mengurangi kuota internet anda sedikitpun, bahkan aplikasi ini tidak hanya bisa menikmati faceook, tapi juga bisa menikmati situs web lainya seperti OXL.co.id, Bola.net, Lazada, Blibli.com dan lain-lainya.
Trick Cara Gratis Menikmati Jaringan Facebook Tanpa Mengurangi Kuota Data
Anda pasti penasaran aplikasi apa sih yang bisa mengakses facebook secara gratis? Aplikasi tersebut bernama Internet.org, nah aplikasi bisa dengan mudah mengakses facebook secara gratis. Tenang saja sobat kupuk blog karena aplikasi ini legal yang diusung uleh markZuckerberg, sang pendiri Facebook, yang menginginkan adanya kebebasan dan kemudahan bagi masyarakat dunia dalam mengakses internet.
1.      Pertama silahkan download aplikasi Internet.org" dan install di smartphone anda
2.      Buka dan jalankan aplikasi Internet.org di smartphone sobat dan klik lanjutkan
3.      Untuk ini pastikan sobat sudah memiliki aplikasi facebook di dalam android anda
4.      Untuk agar anda dapat mengakses facebook dengan gratis anda harus menjalankan facebook dari aplikasi Internet.org
5.      Yang terakhir anda bisa akses facebook secara gratis selamanya tanpa harus mengurangi kuota data internet kalian, selamat mencoba.
Cara Mengakses Facebook Secara Gratis di Smartphone

Tapi perlu anda ketahui bahwa aplikasi Internet.org untuk akses intenet secara gratis ini hanya bisa digunakan pada pengguna operator Indosat_(IM3, Mentari & StarOne). Sednagkan untuk operator provider seperti XL, Telkomsel, Axis dan Three (3), harus menunggu giliran.
Baca Juga : Cara Membackup Data di Android Dengan Appmonster

Posting Komentar untuk "Cara Mengakses Facebook Secara Gratis di Smartphone"