Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatasi Kamera Tidak Terhubung di Android

Cara mengatasi kamera tidak terhubung di android - Dalam memperbaiki kamera yang terdapat pada android sobat bisa dialkukan dengan beberapa tips kok nah kerusakan ini bisa saja di alami dengan berbagai masalah di hp android sebut saja lenovo oppo samsung andromax, Nexus dan LG namun tidak semuanya bisa di perbaiki tergantung dengan kualitas hp androidnya semakin kualitasnya bagus semakin mudah untuk dim perbaiki karena bagiamanapun juga kualitas hp adalah nomor satu.
Cara mengatasi kamera tidak terhubung di android
Cara mengatasi kamera tidak terhubung di android

Nah bagaimana cara memperbaiki kamera andorid tidak terhubung? sebaiknya sebelum kita mengetahui caranya alangkah baiknya kita ketahui terlebih dahulu sebab sebab apa saja yang memungkinkan terjadinya kamera android tidak terhubung, pertama seperti anda telah menginstall beberapa kamera yang terdapat di playstore seperti kamera DSLR yang memang banyak sekali orang cari di playstore ini berakibat sangat fatal sekali karena beberapa aplikasi akan crash jika terdapat beberapa aplikasi sama dalam satu hp android, tidak hanya itu saja terkadang juga di akibatkan dari installan launcher dalam android, berikut ini Cara mengatasi kamera tidak terhubung di android :

Cara mengatasi Kamera Tidak Terhubung di Android

  1. Pertama lakukanlah reboot atau restart ulang pada android kamu namun perlu diketahui sebelum melakukanya sebaiknya tutup semua aplikasi yang berjalan di layar android anda supaya cara ini berkerja dengan baik dan sempurna.
  2. Uninstall aplikasi kamera yang baru saja kamu install tadi biasa yang tidak di dapat dari playstore ini bisa saja mengkibatkan error juga pada kamera kamu, jadi berhati-hatilah dalam melakukan install aplikasi apk.
  3. Mneutup aplikasi kamera dengan paksa anda bisa masuk ke Setting kemudia pilih kelola aplikasi kamudia pilih kamera silahkan paksa untuk berhenti lalu restart hp android anda.
  4. Silahkan download aplikasi 360 security walaupun aplikasi ini cukup menggangu anda bisa menggunakan untuk mengatasi kamera android yang tidak terhubung setelah normal bisa anda uninstall kok jadi tetap aman kan.
  5. Nah untuk tips terakhir silahkan di bersihkan chace pada kamera anda dengan masuk ke setting kelola aplikasi lalu pilih kamera silahkan bersihkan saja. cukup mudah saya kira kalau hal ini.
Demikian coy cara mengatasi kamera tidak terhubung di android yang siap memperbaiki kamera yang error di hp android kamu semoga berhasil ya.

Posting Komentar untuk "Cara mengatasi Kamera Tidak Terhubung di Android"