Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merekam Percakapan Di HP Android

Cara merekam percakapan telepon di android – Jika anda ingin merekam apa saja yang di bicarakan di android anda ketika sedang di telefon sahabat atau teman dekat perempuan sobat itu sangatlah mudah dilakukan pada saat ini karena sekarang banyak fitur yang telah dikeluarkan dan melengkapi smartphone kalian sebaiknyan anda gunakan baik-baik aplikasi tersebut jangan samapai salah digunakan untuk hal yang lainya, ada banyak cara mereka berhubungan seperti halnya lewat chatting secara online dan juga via gmail yang lebih mudah untuk dilakukan untuk semua orang.
Cara Merekam Percakapan Di HP Android

Merekam Suara Telfon Di Android
Kupukblog.blogspot.com - Pasti anda ingin tau aplikasi apa sih untuk merekam pembicaraan di telfon yang paling bagus? Sebut saja Automatic call recorder adalah sebuah aplikasi yang terdapat pada android yang digunakan untuk merekam panggilan masuk dan keluar di smartphone anda secara otomatis, ini adalah fitur favorit saya dimana kita bisa mengatur  sesuka hati untuk siapa saja yang masuk dalam daftar rekam telfon secara otomatis, kita juga dapat mengatur letak penyimpanan hasil rekaman yang telah kita batr secara otomatis biasanya saya menyimpanya di google drive atau Dropbox.
1.      Pertama download automatic recorder di playstore
2.      Selanjutnya install dan pasang di android sobat
3.      Buka aplikasinya dan pilihlah dimana anda menyimpan hasil rekamanya di simpan secara otomatis
4.      Untuk versi gratisnya anda bsa merekam semua yang ada di daftar telfon sobat dan juga nomor yang belum ada di daftar telfon kalian, tetapi untuk versi berbayar/pro anda dapat memilih sesuka hati anda nomor mana saja yang di rekam secara otomatis.
5.      Selesai

Walaupun ini bersifat otomatis untuk semua panggilan masuk dan keluar, anda bisa menonaktifkan di notifikasi bar, gimana mudahkan cara merekam pembicaraan telepon di android? Mudah-mudahan dapat membantu anda semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Merekam Percakapan Di HP Android"