Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Video Dubsmash di Android Simple

Apa sih Tricknya agar kita tau cara membuat video dubsmash di android? Nah pasti anda penasaran dengan namanya dubsmash yang lagi trend di media social bahkan di seluruh Indonesia yang tak lepas dari peran selebritis Indonesia juga tentunya, sebelum kita membahas lebih jauh lagi sebaiknya anda ketahui dulu apa itu Dubsmash? Dubsmash adalah sebuah aplikasi untuk android yang digunakan untuk membuat sebuah video tetapi suaranya sudah berada di dalam android tersebut jadi kita tinggal mengikuti apa yang dikatakan oleh video tersebut.
Artikel Terkait :
Cara mengecilkan ukuran video di android
Cara Simple Membuat Video Dubsmash di Android

Cara ini biasa di sebut lipsynk, tapi bedanya lipsynk dilakukan untuk hal yang professional sekali kalau dubsmash hanya untuk seru-seruan dan lucu-lucuan belaka, Nah perlu anda ketahui ternyata membuat video dubsmash sangatlah mudah sekali sehingga banyak sekali para masyarakat Indonesia bisa dengan mudah membuatnya, jika anda ingin membuat video dubsmash maka kupuk blog akan memberikan tutorial cara membuatnya sekaligus cara menggunakan dubsmash, berikut tutorialny.
Cara Membuat Video Dubsmash Lucu Dengan Cepat
1.      Download  Dubsmash terlebih dahulu sobat
2.      Selanjutnya silahkan buka aplikasi dubsmashnya, untuk memudahkan dalam pengaplikasian seilahkan pilih bahasa inggris atau USA.
3.      Sebelum anda melanjutkan untuk membuat video dubsmash anda harus daftar terlebih dahulu, silahkan buka setting.
4.      Silahkan anda Pilih menu Login/Sign up. Jika kamu belum memiliki akun, pilih Register. Masukan Email, Username, Password dan Umur kamu di sana.
5.   Jika sobat sudah melakukan cara di atas silahkan login kea kun dubsmash anda, untuk memulai membuat video dubsmash silahkan klik menu Create Dub.
6.      Selanjutnya pilih suara yang ingin kamu dubbing/bisa mp3 dan lainya.
7.      Silahkan sobat klik start untuk memulai pembuatan video dubsmashnya. Jika dirasa sudah bagus maka selanjutnya silahkan klik next/ tanda panah ->.
8.  Nah jika sudah selesai dan dirasa sudah mantab bagaikan artis dunia yang lipsynk, selanjutnya anda bisa share ke social media seperti messeger, whatsapp dan lain-lainya.
Contoh Video Dubsmash Temen saya:

                          
Nah gimana sobat cukup mudahkan cara membuat video dubsmash di Android, perlu anda ketahui dubsmash juga bisa di uploud ke instagram anda dengan mudah , dengan menyimpanya di gallery atau dimana yang anda suka, semoga bermanfaat untuk anda tutorialnya.