Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Foto dan Video Yang Tersembunyi di Android

Cara menampilkan foto yang tersembunyi di hp android dengan mudah namun tidak hanya file foto saja namun video untuk menampilkan foto yang tersembunyi di hp dengan aplikasipun bisa, mungkin dengan begitu mereka mudah-mudahan dengan adanya tips ini kalian pra pengguna android bisa melakukanya dengan mudah. Namun terkadang ada orang yang memang sengaja filenya disembunyikan karena foto dan video tersebut sangatlah rahasia yang tidak semua orang akan boleh membukanya.

Cara menampilkan foto yang tersembunyi di hp xiaomi sebenarnya dalam kasus ini tidak hanya xiaomi saja namun bisa terjadi pada blackberry anda juga. Mungkin saja file tersebut sangat berharga sekali sehingga anda bersusah payah dalam menghadapi masalah ini. namun sebaiknya anda tenang saja yah sobat kami punya trick nya agar file foto dan video anda bisa kembali lagi.

Sebelumnya juga pernah saya buatkan artikel cara mengganti foto profil bbm tanpa crop dan ternyata sukses sekali dan berhasil di praktekkan, semoga tips untuk menampilkan foto dan video yang tersembunyi di smartphone ini bisa membantu anda.

Cara Menampilkan File Yang Tersembunyi di Android

  1. Pertama silahkan download aplikasi  QuickPic di playstore juga tersedia
  2. Selanjutnya silahkan pasang dan install aplikasinya
  3. Setelah itu buka aplikasinya dan pilih menu kemudian pilih show hidden
    Cara menampilkan foto dan video yang tersembunyi di android
  4. Selesai,cukup mudah dan simple bukan

Dengan begitu semua file foto dan video kamu akan kembali setelah sekian lama tersembunyi di android kalian, terimakasih sudah membaca cara menampilkan foto dan video yang tersembunyi di android.

Posting Komentar untuk "Cara Menampilkan Foto dan Video Yang Tersembunyi di Android"