Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah PDF Ke Format Lain Seperti Word, JPG, DOC, TXT

Cara Mengubah Pdf Ke Format Lain Tanpa SoftwarePdf merupakan singkatan dari portable document format yang sekarang sangat bagus untuk membuat sebuah ringkasan document penting seperti halnya makalah, buku dan lain-lainya, format pdf bisa dibilang sangat sukses sekali dalam masanya karena membawa nama pdf menjadi terkenal dan popular di dunia dan bisa anda nikmati secara free.
Cara Mengubah PDF Ke Format Lain Seperti Word, JPG, DOC, TXT

Pada artikel sebelumnya sudh saya beritahu tentang tips Cara Membuat Folder Yang Tidak Dapat Dihapus pada komputer. PDF ini sangat ringan sekali sehingga tidak akan membutuhkan ruang yang besar untuk menyimpan file di dalamnya, dan perlu anda ketahui format pdf uga bisa menyimpan teks dan gambar seperti halnya Microsoft Word (DOC). Bahkan format pdf ini sangat simple dan juga bisa disimpan di dalam smartphone dan gadget lainya sehingga banyak pengguna android yang akan membutuhkanya juga, maka dari itu mengkonversi PDF adalah pilihan yang tepat.
Apa saja yang dapat di konversi, nah hal ini juga mendapatkan apresiasi yang bagus juga bayangkan saja dengan menggunakan PDFMate Converter yang bisa mengubah format PDF menjadi JPEG, DOC, HTML, TXT, SWF, dan EPub.
Cara Mengubah PDF ke Berbagai Format Lain (DOC, JPEG, HTML, TXT, EXCEL dan Lainya)
1.      Download dan instal PDFMate Converter di komputer sobat
2.      Jalankan, kemudian klik Add PDF
3.      Pilih file PDF yang ingin diubah. Tidak ada limit ukuran disini, melakukan konversi massal juga bisa dilakukan
4.      Setelah itu pilih target formatnya kemudian klik Convert
5.      Tunggu hingga prosesnya selesai kemudian klik Open untuk melihat hasilnya
6.      Berhasil, format pdf anda sudah berubah

Gimana sahabat kupuk blog? Mudahkan cara convert PDF ke format lainya, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam dunia computer ataupun windows sahabat, jangan lupa baca Cara Rename Banyak File Dengan Cepat di Komputer dengan mudah.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah PDF Ke Format Lain Seperti Word, JPG, DOC, TXT"