Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Software dan Cara Merekam Layar PC Windows 7,8 dan 10

Cara merekam layar pc dan laptop – Software apakah yang paling anda cari untuk merekam video di laptop anda? tentunya sangat banyak sekali pilihan yang disediakan untuk monitor sobat. Seperti yang kita ketahui bahwa mengabadikan momen yang tak terlupakan itu hal yang wajar sekali karena selain dapat dijadikan video maka dapat juga dijadikan sebuah kenang-kenangan, karena sangat berharga sekali momen indah tersebut.
Software dan Cara Merekam Layar PC Dengan Mudah
Software dan Cara Merekam Layar PC Dengan Mudah

Memang ada banyak sekali software perekam video ini entah itu untuk merekam camfrog saat bersama pacar anda hehehe, tapi yang sewajarnya aja yah kalau bersama pacar nanti malah adegan aneh-aneh. Tapi beda halnya jika mereka seorang gamers maka yang direkam adalah video game entah itu tutorial ataupun yang lainya. Software perekam ini sangat lengkap sekali sehingga akan nyaman untuk digunakan. Nah jika anda penggemar sepak bola tentu yang direkam adalah streaming pertandingan tersebut untuk di uploud di youtube agar semua orang bisa melihatnya.
Software perekam video di laptop terbaik
1.      Action
memungkinkan anda untuk bisa streaming dan merekam real-time desktop Windows Aero dalam kualitas video HD yang luar biasa. Dengan Action! Anda dapat merekam dan streaming gameplay, video web player, framerates tampilan game, menambahkan audio komentar langsung untuk membuat tutorial berkualitas tinggi, musik rekaman, screenshot dan masih banyak lagi.

Recommended Reqruitments :

·         Processor : 2.0 GHz atau lebih tinggi
·         RAM : 2 GB atau lebih tinggi
·         OS : Windows Vista®, Windows 7, Windows 8
·         Graphics Card : 1024 GB atau lebih tinggi
2.      CamStudio
Merekam semua aktivitas monitor, termasuk suara dari mic atau suara dari komputer. Hasil dari record atau capture ini adalah berformat AVI dan .swf yang sangat cocok untuk anda sebagai alat presentasi atau tutorial pada website (Streaming Video).

Recommended Reqruitments :

·         OS : Microsoft Windows 95, 98, Me, NT 4.0, 2000, XP
·         Processor : 1 Ghz atau lebih tinggi
·         HDD : 1 Gb atau lebih tinggi
·         RAM : 1 Gb atau lebih tinggi

3. Camtasia

Nah Camtasia sendiri mempunyai beberapa versi di dalamnya mulai dari versi 8,6 sampai yang terbaru versi 9, bedanya disini kalau versi 8,6 cenderung mereka yang memiliki komputer atau laptop yang bertipe 32 bit kalau yang versi terbarunya 9 ini cenderung mereka yang menggunakan versi 9 nah untuk aplikasi ini sangat bagus sekali dan lengkap bisa merekam video dimana saja tanpa kesulitan bisa buat rekam striming bola, film, ftv dan lain sebagainya. Selain itu juga bisa untuk mengedit video yang sangat bagus bagi anda yang sedang menekuni dunia youtuber, silahkan di coba dan nikmati hasil dari aplikasi Camtasia ini yang akan membuat anda puas dengan hasil editanya karena banyak di gunakan oleh orang profisionaluntuk edit video maupun merekam video di ayar dekstop.

Nah itulah tadi beberapa software perekam video di monitor laptop semoga bermanfaat untuk anda, nah untuk yang lebih bagusnya anda gunakan juga perekam videonya di android sobat agar lebih mudah untuk digunakan bahkan anda bisa main webcam dengan mudah jika memakai smartphone anda. Terimakasih sudah membaca cara merekam layar PC windows 7,8 dan 10.

2 komentar untuk "Software dan Cara Merekam Layar PC Windows 7,8 dan 10"