Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Chat di WA

Cara menyembunyikan chat di aplikasi whatsApp - Sudah tahu kah kalau aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur yang belum diketahui seperti bisa dengan mudah untuk menyembunyikan pesan-pesan penting dengan kemungkinan adanya teman usil sehingga sangat privasi sekali chattingan dalam WA kalian. WhatsApp  menjadikan salah satu aplikasi harus ada di hp android karena fitur-fitur ringanya tidak akan membuat hp lemot dan memakan ram memory sobat, WhatsApp juga paling banyak digunakan dalam aplikasi smartphone di seluruh dunia dalam menyembunyikan chat di WA sebenarnya mudah sekali.
Cara menyembunyikan chat di whatsApp
Cara menyembunyikan chat di whatsApp

Cara mudah menyembunyikan pesan WhatsApp itu bisa kita lakukan dengan beberapa tips karena tidak ada pesan yang bisa benar-benar dapat di sembunyikan namun setidaknya bisa mencegah dan membuat teman-teman yang ingin membaak pesan anda tidak mudah untuk melakukanya karena WhatsApp juga di lindungi pengaman. Saat ini peran WhatsApp  sudah bisa menggantikan pesan sms yang terdahulu dengan hp non android, bisakan pesan chat WhatsApp disembunyikan? berikut tips yang bisa di ambil untuk cara menyembunyikan chat di WhatsApp :

Cara Mudah Menyembunyikan Chat WhatsApp  dengan Archive Chats

Dengan adanya fitur archive chat ini kemungkinan besar bisa digunakan sebagai alternatif untuk menyembunyikan pesan-pesan di WA untuk melakukan hal ini bisa di ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut ini :

  1. Pertama silahkan aktifkan aplikasi whatsApp kamu
  2. Setelah itu buka tap chat silahkan kamu pilih chatting yang ingin disembuyikan dalam bentuk archive
  3. Kemudian tekan pesan dan tahan sedikit lama untuk memunculkan context menu pesan
  4. Setelah menu kontext pesan muncul silahkan pilih archive chats
Setelah melakukan langkah-langkah di atas tentunya pesan chat wa kamu akan tersembunyi karena di sembunyikan dengan archive setelah di sembunyikan dengan fitur archive chats maka pesan-pesan yang kamu tandai akan berada di paling bawah di antara pesan-pesan lainya yang ada di whatsApp, walaupun hal ini tidak tersembunyi dengan sempurna setidak nya bisa di bagian paling bawah jadi kalau ada banyak percakapan di wa anda akan menyulitkan untuk menemukan pesan kakmu yang penting itu.

Nah yang perlu di perhatikan adalah ketika kamu menerima pesan dari chat tersebut maka akan secara otomatis akan muncul kembali jadi hati-hati ya.

Namun jika kamu ingin mengembalikan pesan tersebut secara manual, kamu bisa melakukannya dengan membuka archive dari bagian paling bawah tab Chat kemudian pilih archive yang akan dikembalikan. Tekan dan tahan archive tersebut sampai muncul menu pilihan. Pilih Unarchive Chat dan pesan kamu akan dikembalikan pada posisi semula

Nah demikianlah cara menyembunyikan chat di whatsApp dengan mudah yang bisa kamu lakukan di berbagai kesempatan semoga tips wa ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Chat di WA"