Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Membuat Video Menggunakan Power Point

Cara membuat video menggunakan power point - Sekarang banyak sekali orang masih bingung dalam membuat video karena banyak sekali sofware yang disediakan di internet untuk membuat video ataupun editing sebuah video yang memberikan kualitas yang bagus namun disisi lainya harus mempunyai ram yang cukup banyak dikarenakan aplikasi seperti Adobe After effek membutuhkan ram yang cukup banyak di komputer anda untuk menghasilkan sebuah video.

Tips membuat video dengan menggunakan power point type apa saja seperti 2003, 2007 yang bisa anda lakukan dan tentunya bisa support untuk membuat sebuah video yang bagus untuk anda pamerkan ke teman anda. Jika anda menggunakan power point maka anda tidak perlu menggunakan spesifikasi komputer yang bagus cukup dengan notebook saja bisa menghasilkan video yang bagus juga.
cara membuat video menggunakan power point
cara membuat video menggunakan power point

Bagaimana cara membuat video menggunakan power point dengan mudah di pc yang mempunyai spesifikasi rendah pun bisa menghasilkan video yang berkualitas internasional seperti layaknya soware berbayar lainya, berikut ini cara yang tepat untuk membuat video menggunakan power point.

Cara Membuat Video Menggunakan Power Point di PC

  1. Pertama yang kamu harus lakukan adalah membuaka aplikasi power point
  2. Setelah itu silahkan anda membuat persentasi, silahkan buat semenarik mungkin agar orang semakin tertarik untuk melihat hasilnya video anda
  3. Jika ingin menarik lagi tinggal tambahkan saja sebuah animasi bergerak.
  4. Setelah selesai membuat persentasi silahkan pilih file setelah itu klik eksport >> Klik Create a Video >> Create video dan simpan.
  5. Silahkan tunggu prosesnya sampai selesai
  6. Sebaiknya anda menunggu hingga full
  7. Enjoy deh
Nah jika anda penasaran dengan hasil yang akan di jadikan video pada power point ini kami akan memberikan contoh video menggunakan power point dalam pembuatanya :


Itulah tadi sebuah tisp yang mudah yang bisa anda pelaari secara berkali dan gratis anda tidak perlu membeli sofware untuk membuat video karena cukup dengan menggunakan power point saja, silahakan bagikan tutorial cara membuat video menggunakan power point ke teman anda.

Posting Komentar untuk "Cara Gampang Membuat Video Menggunakan Power Point"