Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan 2 GB Gratis dari Google Drive Terbaru

Cara Mendapatkan 2 GB Gratis dari Google Drive Kabar gembira kini hadir dari dunia internet. Google yang merupakan pengembang sistem penyimpanan online Google Drive kini memberikan kesempatan pada para penggunanya untuk meraih 2 GB gratis penyimpanan. Sebelumnya dalam satu akun Google Drive biasa hanya berkapasitas gratis sekitar 15 GB saja, nmaun jika anda menggunakan trik berikut ini maka kapasitas penyimpanan anda akan bertambah menjadi 17 GB.
Cara Mendapatkan 2 GB Gratis dari Google Drive Terbaru

Cara Mendapatkan 2 GB Gratis dari Google Drive Terbaru


Langkah Google berikut ini merupakan suatu bagian dari Hari Internet Aman . Event ini diadakan dengan tujun untuk lebih meningkatkan sistem keamanan bagi para pengguna internet. Google memberikan penyimpanan gratis sebesar 2 GB bagi para pengguna dengan syarat mereka harus melakukan pemeriksaan keamanan akun terlebih dahulu. Tahap ini tidak membutuhkan waktu yang lama, anda cukup menghabiskan beberapa menit saja untuk melewati setiap langkah-langkahnya sebelum mendapatkan jatah penyimapanan online gratis tersebut dari Google Drive.
Berikut ini cara mendapatkan 2GB gratis dari Google Drive. Check it out!
1.      Masuklah ke halaman Pemeriksaan Keamanan dengan menggunakan akun Google
2.      Selesaikan pemeriksaan akun sesuai dengan infoirmasi yang sudah ada
3.      Kemudian klik Lanjutkan ke setelan akun
Apa penyimpanan ini akan berlaku pada semua aplikasi Google?
Yap, berlaku untuk semua, kecuali Google Apps For Education  dan Google Apps For Work. Kami pribadi tidak mengetahui mengapa hanya 2 aplikasi tersebut yang tidak bisa menggunakan tambahan 2 GB gratis.
Mengapa Google memberikannya secara gratis?
Meninjaklanjuti pertanyaan tersebut, kami belum memperoleh informasi resmi dari pihak Google. Tetapi jiuka dilihat Dalam dunia bisnis, hal ini merupakan suatu cara untuk meningkatkan popularitas Google Drive. Ketika Google memberikan 2 GB penyimpanan gratis, maka serentak akan banyak media yang menyoroti dan jumlah pengguna Google Drive akan meningkat secara drastis, hingga pada akhirnya banyak yang ingin membeli penyimpanan dengan kapasitas yang lebih besar lagi.

Demikian langkah yang dapat kamisampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat khususnya bagi anda yang suka menyimpan file secara online dalam Google Drive. Selamat mencoba!

1 komentar untuk "Cara Mendapatkan 2 GB Gratis dari Google Drive Terbaru"