Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Folder Yang Tidak Dapat Dihapus Di Windows 7

Cara Membuat Folder Yang Tidak Dapat Di hapus Di Windows Explorer – Komputer memang sudah banyak sekali digunakan dalam universitas atau lembaga tertentu bahkan sekolahan pun sudah mempunyai komputer bahkan laptop yang sudah sangat bagus, tentunya bagi anda yang sering menggunakan laptop pasti ingin sekali mendapatkan kenyamanan tingkat tinggi untuk melakukan aktivitas seperti bekerja paruh waktu di kantor, dengan adanya tingkat kenyamanan yang lebih maka anda akan merasakan bahwa komputer anda memang sangat bisa di andalkan, tidak seperti komputer yang sudah lanjut usia kadang  terjadi di windows 7 yang black screen kalau sudah seperti ini pasti anda akan terganggu.
Cara Membuat Folder Yang Tidak Dapat Dihapus Di Windows 7

Untuk trick sebelumnya saya sudah memberikan bagaiamana cara membuat partisi hardisk pada komputer windows 7, nah sekarang saatnya anda juga mengetahui tips bagaimana cara membuat folder yang tidak bisa di hapus di windows 7, 8. Manfaat dari menggunakan cara ini adalah untuk melindungi folder anda yang sangat penting sehingga tidak sembarangan orang bisa menghapusnya, simak tutorial berikut ini.
Tips Membuat Folder Yang Tidak Dapat Di Delete Pada Windows 7
1.      Jalankan CMD (command prompt) di komputer sobat
2.      Ketik drive atau direktori dimana folder yang tidak bisa dihapus ingin dibuat. Contohnya saya memilih drive F, maka saya ketik f: namun untuk direktori, ketik contohnya seperti f:game\game1\game2\game3. Setelah itu tekan Enter
3.      Setelah itu, ketik md con\ lalu tekan Enter
4.      Jika berhasil, folder dengan nama "con" akan muncul dan sesuai janji saya, folder tersebut tidak bisa dihapus.
5.      Selesai dan enjoy
Mudahkan untuk melakukanya bahkan  untuk pemulapun bisa melakukan hal ini dengan sangat mudah sekali tanpa harus ribet kesana dan kesini seperti Mengatasi Wifi Limited Access Windows8 yang sangat sulit dilakukan.
Bagaiamana cara menghapus file yang tidak bisa di hapus di windows
Nah seiring dengan tutorial di atas yang sudah saya beritahu pasti pertanyaan di atas akan muncul juga kan beginilah caranya :
jika sebelumnya sobat mengetik md con\ maka untuk menghapusnya sobat menggunakan perintah rd con\.
Cara Membuat Folder Yang Tidak Dapat Dihapus Di Windows explorer

Nah lebih mudahkan melakukanya semoga trick cara membuat file agar tidak bisa di hapus dapat bermanfaat untuk anda semuanya, anda juga bisa membaca tips lainya seperti halnya cara mengatasi bunyi beb pada laptop.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Folder Yang Tidak Dapat Dihapus Di Windows 7"