Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Flashdisk Terbaca 0 Byte Dengan Mudah

Cara memperbaiki flashdisk terbaca 0 byte di komputer mungkin anda pernah mengalami hal seperti ini bagaimana cara memperbaiki flashdisk terbaca 0 byte yang sedang corupt itulah kemungkinan yang pertama yang bisa menyebabkan flashdisk anda mengalami hal yang kurang wajar sebab flashdisk juga masih dalam keadaan baru,kemungkinan yang lain adalah karena terserang virus yang tidak dikenal sehingga data yang terdapat pada flashdisk anda bisa saja terhapus dengan sendiri tanpa pemberitahuan dari pihak flashdisk ke pemiliknya ini sungguh diluar dugaan tentunya.

Cara memperbaiki flashdisk yang terbaca 0 byte di kingstone, toshiba dll, yang sering di alami para mahasiswa dan mahasiswi yang akan membuat anda panik adalah ada beberapa tugas yang harus di kumpulkan namun flashdisk malah terbaca 0 byte sungguh bencana alam kayaknya bagi sobat, sudahkah anda mulai panik membaca artikel ini karena takut tidak bisa di kembalikan seperti semula, tapi setelah saya scan di komputer kampus memang banyak virus sehingga muncul pemberitahuan untuk memformat nya semakin deg-deg kan.

Cara memperbaiki flashdisk terbaca 0 byte dengan mudah

Ya udah jangan panik gitu yah soalnya jia masih tergolong baru masih bisa dikembalikan kok kapasitasnya jadi nanti kembali normal lagi seperti semula dan virus yang tersebar akan hilang dengan sendirinya berikut cara memperbaiki flashdisk terbaca 0 byte dengan mudah.

Cara Mengatasi Flashdisk Terbaca 0 Byte

  1. Pertama silahkan anda buka flashdisknya cari kode IC Controllernya misal ALCOR-AU99876
  2. Langkah selanjutnya silahkan Download software  AlcorMP_UFD di google dengan diikuti code controller sobat misalnya saja :  AlcorMP_UFD untuk ALCOR-AU99876.
  3. Selanjutnya silahkan ekstrak file yang sudah anda download tadi yah, kemudian jalankan aplikasi file ALCORMP.exe ( bagi yang menggunakan windows 7/8 silahkan gunakan run administrator)
  4. Nah selanjutnya klik set up nanti pasti di mintai passowrd silahkan klik langsung OK saja tidak masalah.
  5. Ganti Scan Mode menjadi low level format lalu klik OK
  6. Jika telah berhasil selanjutnya silahkan format flashdisk dengan Format bawaan Windows
  7. Cara formatnya adalah (Klik kanan pada flashdisk-pilih format- Lalu Pilih FAT/FAT32-berik checklist pada quick Fotmat-klik Start)
  8. Selesai deh dan flashdisk kembali normal
Jika anda melakukan tips ini dengan teliti tentunya akan berhasil karena ini cukup rumit sekali semoga bermanfaat terimakasih sudah membaca cara memperbaiki flashdisk terbaca 0 byte dengan mudah.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki Flashdisk Terbaca 0 Byte Dengan Mudah"