Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nelpon Gratis di Hp Android

Cara nelpon gratis di android - Ingin tahu apa trik telpon gratis yang terbaru tahun ini? bagaiamana ya cara nelpon gratis di android, selain telpon anda juga bisa menggunakan untuk sms, selama ini kita sangat tergantungan kepada pulsa terutama bagi mereka yang belum mengetahui cara terbaru ini karena memang trik ini baru diketahui di dunia maya, ya mungkin karena adanya hp android dan juga penyedia dan pembuatan aplikasi yang meraja rela di playstore.

Cara nelpon gratis di hp android tanpa pulsa dan internet dan bisa dilakukan kepada pengguna sesama android dengan aplikasi Bluefi aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di playstore dan juga jalantikus. Aplikasi ini sangat bagus sekali karena memungkin anda untuk bisa telpon dengan gratis melewati Bluetooth dan wifi dengan begitu anda bisa berhemat pulsa anda untuk sementara dan menjadikan alternatif utama jika anda kehabisan pulsa.

Mungkin bagi anda yang belum pernah melakukan tips ini masih ragu dalam pengaplikasianya, sebenarnya sangat mudah sekali anda tinggal download dan pasang aplikasinya di android anda berikut ini kami berikan panduan cara nelpon gratis di hp android tanpa root.

Cara Nelpon Gratis di Android Dengan Aplikasi

  1. Pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Bluefi
  2. Setelah itu anda terlebih dahulu mengaktifkan Bluetooth di android anda
  3. Silahkan anda buka aplikasi Bluefi dan pilih add Bluetooth
  4. Setelah itu silahkan anda cari jaringan Bluetooth milik teman anda
  5. Jika sudah terpasang, pilih Bluetooth teman kamu lalu pilih OK di menu Add Bluetooth Contact.
    Cara nelpon gratis di hp android
  6. Nanti secara otomatis kontak Bluetooth teman kamu sudah ada di halaman depan. Untuk memulai menelpon, tahan kontak lalu pilih Call via Bluetooth.
Nah trik menelpon gratis di Android sangat tepat sekali anda gunakan untuk telpon pacar atau gebetan anda yang rumahnya berdekatan, itung-itung berhemat pulsa dan kuota internet anda.

1 komentar untuk "Cara Nelpon Gratis di Hp Android"