Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Perut Buncit dan Cara Mengatasinya


Cara Mudah Mencegah Terjadinya Perut Buncit-Perut anda buncit?jika iya mungkin anda akan kekurangan rasa percaya diri anda ketika sedang ngobrol atau sekedar bercanda gurau bersama teman-teman anda, perut merupakan bagian tubuh yang paling depan yang tidak luput dari perhatian orang lain sehingg ketika mempunyai perut buncit kita seringkali minder, sebelumnya saya juga menulis artikel tentang Cara Ampuh Mnyembuhkan Flu Secara Alami.
Tubuh yang sehat merupakan dambaan setiap laki-laki dan wanita dengan sehat kita akan bisa melakukan apa saja, tapi apa bila perut kita yang buncit itu tandanya anda kurang sehat, dikalangan pemin atau atlit cabang apapun khususnya cabang seni binaragawan dengan bentuk tubuh yang terlihat semua otot-ototnya itu merupakan untuk menunjukan bahwa tubuh kita sehat secara alami, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mudah Mencegah Terjadinya Perut Buncit jadi yang belum buncit dan akan takut akan kebuncitan jangan kwatir karena saya akan menjelaskan cara-caranya berikut penjelasanya :

Pertama : Hati-Hati Dalam Mengkonsumsi Gula
Makanan yang tinggi seperti gula bisa juga berefek buruk bagi tubuh anda dan kesehatan, karena gula buatan biasanya kurang dicerna oleh tubuh. Gula yang tidak dicerna tubuh ini akan berubah menjadi perut buncit. Maka sebaiknya batasi mengkonsumsi gula apalagi kalau gula tersebut adalah gula buatan, bukan gula dalam makanan jadi akan lebih baiknya di hindari

Kedua : Konsumsi Makanan Yang Berpotasium
Potasium merupakan zat yang bermanfaat untuk menyeimbangkan cairan dalam tubuh anda, sehingga dapat mencegah terjadinya perut kembung dan perut buncit. Makanan yang mengandung potasium adalah tomat, kacang, bayam, mangga, melon dan lain-lain. Konsumsilah makanan seperti untuk mencegah terjadinya perut membuncit

Ketiga : Anda Harus Menghindari Minuman Bersoda
Minuman bersoda ini akan menyebabkan perut anda akan merasa kembung dan juga dapat berefek tidak baik seperti memicu terjadinya perut membuncitsebaiknya minuman ini anda hindari, minumlah air putih saja

Ke empat : Mengkonsumsi Probiotik
Probiotik yaitu istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik atau kesehatan pada organisme lain sehingga sangat menyehatkan sekali. Jadi konsumsilah makanan yang mengadung probiotik. Makanan ini adalah seperti tempe, butter milk, yoghurt, krim asam dan kimchee dan lain sebagainya . Dengan kata lain probiotik ini adalah bakteri baik yang dibutuhkan oleh tubuh anda.

Dengan cara-cara di atas saya yakin perut anda akan terhindar dari datangnya perut yang buncit, sihingga menimbulkan kesan yang kurang percaya diri terhadap kita, anda juga bisa membaca tentang Buah-Buahan Yang Cocok Untuk Sarapan.

Demikianlah artikel tentang Cara Mudah Mencegah Terjadinya Perut Buncit semoga dapat bermanfaat bagi anda dan lebih-lebih untuk kesehatan anda kelak.

Sumber : www.tipssehatkantubuh.com