Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Khasiat Manfaat Buah Apel Hijau Untuk Kesehatan

Khasiat manfaat buah apel hijau untuk kesehatan - Anda ingin sehat secara alami? Jika ada pertanyaan seperti ini pasti jawabanya iya saya ingin sehat secara alami, baiklah kalau begitu simak dulu ulasan berikut ini. Indonesia sendiri memiliki banyak buah khususnya nuntuk buah apel mungkin sobat semuanya sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini, di Negara seperti Indonesia ini tentunya tidak sulit untuk menemukan buah apel yang warna kulitnya hijau.
Baca juga : 5 manfaat stroberi bagi kesehatan
Khasiat Manfaat Buah Apel Hijau Untuk Kesehatan
Image dari merdeka.com


Manfaat buah apel hijau untuk kesehatan memang banyak sekali kesehatan namun sekarang dimana anda bisa mendapatkanya apel hijau bisa anda dapatkan di pasar ataupun di supermarket terdekat di kota anda, tapi taukah anda apa sebenenarnya manfaat dari buah apel hijau ini ?anda ungkin penasaran dengan manfaat buah apel yang satu ini. Nah untuk lebih jelasnya berikut ulasan  penjelaskan tentang manfaat dari buah apel hijau untuk kesehatan dan kecantikan anda.

Khasiat Manfaat Buah Apel Hijau Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Pertama : Membuat kulit menjadi bersinar
Buah Apel hijau adalah sumber vitamin A, B, dan C yang baik. Ketiga vitamin tersebut bisa membantu dalam melawan radikal bebas dan juga menjaga kulit Anda supaya tetap sehat dan juga bersinar. Apel hijau mengandung beberapa mineral yang cukup penting, contohnya zat besi, tembaga, seng, serta kalium yang tentunya hal ini sangatlah baik untuk memperlancar oksigen di dalam kulit Anda.

Kedua : Melancarkan sistim pencernaan
Kandungan serat yang ada pada buah apel hijau cukup tinggi, hal ini sangat berguna untuk melancarkan buang air besar. Sehingga sistem pencernaan Anda akan menjadi lebih bersihdan juga sehat.

Ketiga : Pembaruan sel
Buah apel mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melindungi tubuh Anda dari radikal bebas yang bisa membahayakan tubuh Anda. Selain itu, antioksidan mampu meregenerasi sel didalam tubuh dengan baik. Serta, antioksidan juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan hati.

Keempat : Membuat tulang lebih kuat
Mengonsumsi apel hijau bisa membuat fungsi kelenjar tiroid Anda berjalan dengan sangat baik, sehingga hal tersebut mampu mencegah penyakit yang ada hubungannya dengan tulang, misalnya rematik. Disamping itu juga, tulang Anda akan menjadi lebih kuat.

Kelima : Mencegah Kanker
Percaya atau tidaknya, buah apel hijau mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk mencegah terjadinya kerusakan sel yang diakibatkan oleh radikal bebas. Oleh sebab itu, mengonsumsi apel hijau dapat mencegah terjadinya kanker kulit.

Keenam : Menyehatkan rambut
ingin mempunyai rambut sehat dan berkilau? Cobalah untuk mengonsumsi apel hijau secara rutin. Buah apel hijau dapat mencegah terjadinya kerontokan rambut serta menjadikan rambut Anda lebih sehat dan berkilau.

Ketujuh : Menurunkan berat badan
Apabila Anda mempunyai masalah dengan berat badan atau Anda sedang menjalankan program diet untuk menurunkan berat badan, cobalah untuk mengonsumsi apel hijau. Mengonsumsi buah apel minimal 1 buah dalam sehari bisa mencegah terjadinya akumulasi lemak serta mampu menyerap lemak di pembuluh darah. Selain berat badan Anda turun, kesehatan jantung Anda pun akan tetap terjaga.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan di kupuk blog semoga artikel nya bermanfaat bagi anda dan saya selaku admin mengucapkan banyak terimakasih sudah membaca Khasiat Manfaat Buah Apel Hijau Untuk Kesehatan.

Posting Komentar untuk "7 Khasiat Manfaat Buah Apel Hijau Untuk Kesehatan"