Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara alami

Cara Mudah Mengecilkan Paha Secara Alami-Memiliki paha yang ramping merupakan dambaan setiap wanita selain juga terlihat atletis tapi juga terlihat sangat indah, bentuk tubuh yang indah dan aduhai seperti ini tidak semua wanita memilikinya karena kebanyakan wanita bertubuh yang memiliki banyak lemaknya.
Salah satu bentuk tubuh yang sangat berpengaruh adalah paha dengan memiliki paha yang ramping saya yakin setiap laki-laki akan meliriknya, wanita yang memiliki paha yang besar tentunya akan merusak penampilan dan juga seringkali membuat wanita tersebut kurang percaya diri terhadapnya, jika anda adalah salah satu orang yang memiliki pahayang besar anda tidak usah panik karena banyak olahraga yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan hasil yang di inginkanya, sebelumnya saya juga menulis artikel tentang Cara Mudah Mencegah Terjadinya Perut Buncit.
Namun demikian juga ada beberapa olahraga yang mungkin anda tekuni saat ini, karena olahraga ini akan membantu anda dalam mengecilkan paha anda, jika anda sudah penasaran berikut penjelasanya :

Pertama : Olahraga Menekuk Lutut
Cara  yang  satu ini bisa  anda lakukan untuk mengecilkan paha adalah berdiri dengan kaki terpisah, kemudian tekuk lutut hingga kaki lain menekuk dan tersentuh lantai. Lakukan secara bergantian, dan hingga 18 sampai 20 kali dalam sehari.

Kedua : Berjalan Kaki
Ini adalah bentuk olahraga yang paling mudah untuk anda lakukan dimana pun anda berada. Anda hanya dituntu untuk berjalan santai dipagi hari, berjalan tidak hanya membugarkan badan tetapi merampingkan paha. Selain mendapatkan rasa segar juga memiliki tubuh anda yang sehat. Makanya bangun lebih awal dipagi hari agar anda punya banyak waktu untuk berjalan santai.

Ketiga : Jogging
Jogging atau berlari-lari kecil dengan mood yang santai. Ini akan lebih menyenangkan kalau anda lakukan sambil mendengarkan musik yang santai . Jogging tidak hanya membuat paha anda ramping tetapi bisa menyegarkan badan anda secara keseluruhan, bisa menyehatkan sistem pencernaan

Keempat : Olahraga Squat
Salah satu bentuk olahraga yang ampuh untuk mengecilkan paha adalah squat. Caranya yaitu berdiri lurus dengan tangan pada pinggang. Kemudian tekuk lutut anda, tetap dalam posisi ini untuk beberapa detik waktu  kemudian kembali keposisi semula anda, baca juga artikel tentang Buah-Buahan Yang Cocok Untuk Sarapan.
Demikianlah artikel tentang Cara Mudah Mengecilkan Paha Secara Alami semoga berkenan di hati anda dan menjadikan bermanfaat buat anda semuanya, jika ada salah kata dalam penyampaianya saya selaku penulis meminta maaf.