Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merekam Video Call di Hp Android

Cara merekam video call di hp android - Dalam hal ini bisa menggunakan aplikasi yang bagus selain merekam video call di android biasanya juga di line, laptop dan iphone namun tentunya beda sekali akan lebih mudah ketika kita menggunakan komputer yang tentunya mempunyai layar yang lebih lebar sehingga memudahkan kita dalam melakukan perekaman video call. Yang perlu anda perhatikan adalah bahwa untuk bisa merekam video call harus menggunakan aplikasi tambhan yang harus terdapat dalam android anda.

Bagaiamana cara merekam video call di hp android dengan mudah bisa anda lakukan tanpa harus memakai koneksi internet tentunya, namun perlu anda ketahui ada banyak kendala biasanya seperti smartphone anda harus mempunyai RAM yang besar minimal 1 GB lebih bagus lagi yang 2 GB dan juga android anda harus di root terlebih dahulu agar nantinya aplikasi bisa berjalan sesuai keinginan anda dan juga akan menghasilkan rekaman yang bagus dan berkualitas.

Sekarang saatnya saya akan membagikan untuk aplikasi cara merekam video call yang mungkin belum anda ketahui sebelumnya, untuk tips saya sebaiknya anda untuk menghentikan aplikasi yang berjalan ketika ingin merekam video call anda dengan seseorang sahabat atau lainya berikut ini.

Cara Merekam Video Call di Hp Android Dengan Aplikasi

Berikut ini kami berikan beberapa aplikasi yang memang kusus digunakan untuk merekam video call di android anda yang sudah di root :
Cara merekam video call di hp android
  1. SCR Screen Recorder Free, Aplikasi yang satu ini memang dibuat untuk merekam video call di hp android anda, namun anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk merekam saat bermain game di android anda karena di aplikasi ini memiliki banyak fitur yang siap anda gunakan dan untuk menghasilkan rekaman yang bagus anda bisa mengaturnya terlebih dahulu dan pastikan hp android anda sudah dalam keadaan di root.
  2. AZ Screen Recorder, Aplikasi yang satu ini sebenarnya juga sama saja dengan aplikasi yang pertama saya sebutkan di atas yang bisa merekam video call dari line, wechat dan skype, jika anda menggunakan aplikasi ini anda bisa merekam apapun di android anda tanpa batas dan ada satu lagi keunggulanya yaitu android anda tidak harus di root.
Demikianlah 2 aplikasi untuk cara merekam video call di hp android dengan mudah untuk root dan tanpa root yang siap anda gunakan untuk merekam video call.

Posting Komentar untuk "Cara Merekam Video Call di Hp Android"