Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memutar Video Resolusi Tinggi di Android

Cara memutar video resolusi tinggi - Video di laptop dan android memang bisa menyimpan resolusi yang berbeda-beda semakin tinggi resolusinya maka kualitas video akan semakin bagus unuk dilihat di layar android andabahkan di komputerpun bisa dilihat secara jelas dengan kulaitas HD yang bagus sekali. Namun kali ini kami mempunyai masalah yang baru kami temukan belum lama ini yaitu memutar video hd yang mempunyai resolusi 4k di android.

Cara memutar video resolusi tinggi di android
Cara memutar video

Video yang satu ini merupakan versi Ultra heigh-definition dengan kapasitas video resolusi tinggi yang terdapat pada android anda. Apa yang anda lakukan ketika video ini terdapat pada android anda? padahal anda ingin melihatnya namun jika kapasitas android dan spesifikasinya kurang mendukung tentunya akan terjadi video yang lemot sekali bahkan bisa lag dan blank.

Nah cara memutar video resolusi tinggi kita tinggalkan sejenak ya karena kemarin saya memberikan tisp android juga tentang cara megganti bahasa jepang di android. Kembali lagi ke topik awal, untuk mengatasi resolusi tinggi dengan 4k sebaiknya ikuti cara berikut ini.

Cara Memutar Video Resolusi Tinggi 4k di Android

  1. Pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi MX player
  2. Kemudian install dan pasang di android anda seperti biasanya
  3. Setelah itu anda tiggal memilih file video dan silahkan pilih aplikasi MX player untuk memutar video tersebut.
  4. Selesai dan enjoy.
MX Player meruakan salah satu aplikasi pemutar video terbaik di android maka dari itu tidak salah anda memilih aplikasi ini karena dengan kecanggihanya bisa memutar video yang berresolusi tinggi, karena ada banyak android memiliki media plyer hanya bisa memutar video dengan resolusi 2k saja. Nmaun anda juga harus memperhatikan aplikasi ini untuk lebih maksimal lagi silahkan close semua aplikasi yang berjalan di android anda.

Jika MX player mengalami lag patah-patah maka sebaiknya anda restart terlebih dahulu atau membersihkan sampah file dengan clean master terbaik yang di pasang di android anda.

Gimana sobat apakah anda tertarik untuk mencobanya? saya sudah mencobanya sekarang giliran anda bagikan artikel cara memutar video resolusi tinggi ini.

Posting Komentar untuk "Cara Memutar Video Resolusi Tinggi di Android"