Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi VGA Tidak Terdeteksi di PES 2016

Cara mengatasi vga tidak terdeteksi oleh di pes 2016 - Anda tau PES 2016 atau biasa disebut dengan Pro Evolution Soccer 2016, setelah saya rasakan game yang satu ini sangatlah seru sekali karena banyaknya grafik yang sudah diperbarui seperti gaya rambut, dan para pemainya pun seperti nyata dengan gaya selebrasi yang seperti aslinya, jadi jangan kaget kalau game yang satu ini sekarang banyak di gandrungi oleh para pecinta sepak bola mania di seluruh dunia apalagi di Indonesia yang saat ini lebir kompetisi ISL karena di bekukan oleh FIFA jadi gunakan aja pes 2016 kamu di rumah dengan santai.

Bagaimana cara mengatasi nvidia tidak terdeteksi di PES 2016 sangatlah di sayangkan karena spek yang bagus layarnya malah tidak terdekteksi oleh game Pro Evolution Soccer 2016 pasti anda sangatlah kecewa dengan adanya hal ini, namun jangan kuatir tentang hal itu sebab tidak ada masalah tanpa solusi yang bagus. Sebagai sahabat blogger yang baik akan saya berikan tipsnya secara gratis dan bisa anda gunakan di rumah anda dengan menggunakan pes 2016 sobat yang tidak terdeteksi vga nya.
Cara mengatasi vga tidak terdeteksi di pes 2016
Image dari teknotranslate.com

Dalam kesempatan kali ini saya akan membantu anda mengatasi permasalahan yang sedang anda hadapi yang mungkin belum menemkan solusinya dengan baik karena masih jarang sekali para pengguna internet memberikan tipsnya di media blogger selain adanya permasalahan vga tidak terdeteksi ada juga yang mengalami not responding, lag patah-patah, yang unable di pes 2016 dan lain sebagainya yuk mari kita simak tutorialnya untuk anda.


Tips Cara Mengatasi VGA Tidak Terdeteksi di PES 2016

  1. Pertama-tama kita lebih baik berdoa terlebih dahulu agar nantinya tips ini berjalan lancar.
  2. Setelah berdoa kita langsung saja download alatnya yaitu Dsound.dll di sini.
  3. Selanjutnya silahkan ekstrak file dengan rar
  4. Jika sudah di ekstrak letakkan file yang muncul ke file derectory pes 2016 biasa di letakkan di Data C/Program Files(x86)/Pro Evolution Soccer.
  5. Selanjutnya kita setting Options Vga nya , Klik Kanan di Dekstop anda , Pilih Nvidia Control Panel.
  6. Jika sudah silahkan klik Manage 3D Setting , Kemudian Dropdwon> pilih High-Performance Nvidia Processor.
  7. Setelah itu , pilih Program setting , klik Add , lalu Pilih Pro Evolution 2016.exe.
  8. Dan lihat hasilnya, enjoy deh.

Itulah tadi sedikit penjelasan mengatasi vga di laptop yang tidak terdeteksi di pes 2016, Nah jika sudah seperti lihat settinganya apakah ada perbedaan atau tidak jika sudah berubah berarti anda sudah berhasil, semoga bermanfaat terimakasih sudah membaca cara mengatasi vga tidak terdeteksi di pes 2016 dengan mudah.

1 komentar untuk "Cara Mengatasi VGA Tidak Terdeteksi di PES 2016"