Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Menyembunyikan Judul Dan Deskripsi Blog 2015

Cara sederhana Menyembunyikan Judul Dan Deskripsi Blog terbaru 2015 – Dalam dunia SEO judul dn deskripsi sebuah blog itu sangatlah penting dengan adanya sebuah judul maka setiap orang yang membuka artikel kita pasti mengetahui apa tema yang di bahas di sebuah blog maka dari itu carilah temayang baik dan tepat, sedangkan deskripsi blog merupakan gambaran dari sebuah blog yang menceritakan sedikit ulasan dari blog sobat dengan adanya deskripsi blog maka pengunjung akan  segera mngetahui blog kita sedang membahas apa, tapi tidak sedikit para blogger malah menyembunyikan sebuah judul dan deskripsinya.
Artikel Terkait :
Cara agar blog cepat terdeteksi google
Cara Terbaru Menyembunyikan Judul Dan Deskripsi Blog 2015

Kenapa Sih Para Master Blogger Menyembunyikan Judulnya ?
Perlu kita tahu bahwa sebuah judul dan deskripsi sangat berpengaruh untuk SEO sebuah blog, maka dari itu para master blogging menyembunyikan judul dan deskripsi sebuah blog dengan tujuan agar SEO nya tidak di ketahui para blogger lainya. Hal ini juga saya lakukan di website kupuk  blog ini tapi saya tetap menampilkan judulnya dengan mengganti sebuah logo yang keren sekali.
Bagaimana Sih Cara Menyembunyikan Judul Blog Sekaligus Deskripsinya ?
Nampaknya para blogger pemula sangat penasaran sekali dengan cara terbaru ini baiklah mari kita ikuti tutorial berikut ini :
1.      Pertama silahkan login ke blogger anda
2.      Klik setelan selanjutnya klik edit html
3.      Silahkan cari kode ]]></b:skin> untuk mempermudah silahkan memakai ctrl+f
4.      Silahkan letakkan kode di bawah ini di atas kode ]]></b:skin>
.Header h1 {
height: 0px;
visibility: hidden;
display: none;
}
.Header .description {
height: 0px;
visibility: hidden;
display: none;
}
5.      Terakhir simpan template anda sobat
Nah gimana brow cara terbaru dan lengkap menyembunyikan judul blog dan deskripsi blog? Sangat mudahkan. Tenang saja walaupun judul dan deskripsi sudah di sembunyikkan kualitas SEO blog sobat akan tetap terjaga karena ini menyembuyikan bukan menghilangkan, semoga bermanfaat ya sobat.