Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memilih Tema Blog Terbaik dan Tepat

Cara Memilih Tema Blog Terbaikdengan Niche Yang Paling Tepat – Pernahkan anda berfikir untuk memilih tema blog dengan satu niche saja jika iya taukah Bagaimana Cara Menentukan Tema Blog yang baik? Sebenarnya hal ini terlihat susah tapi bisa dibilang juga gampang itu tergantung pada diri anda sendiri dengan apa yang anda ingin targetkan sebagai salah seorang pemblogger? Apa kira-kira jawaban yang akan  disampaikan, jawaban inilah yang nantinya akan menentukan tema blog yang kalian buat nantinya.
Cara Memilih Tema Blog Terbaik dan Tepat

MEMILIH TEMA BLOG TERBAIK UNTUK ANDA
Kenapa Perlu Memilih Tema Blog?
Hal yang satu ini sangat perlu anda lakukan karena akan menentukan pada gaya pengindekan mesin telusur Search Engine Optimization untuk blog anda. Untuk contohnya Optimasi SEO dengan tema blog yang tak beraturan seperti berita dengan campuran yang lainya maka akan berbeda sangat jauh dengan Optimasi SEO dengan tema blog yang focus seperti kesehatan, blogging, SEO dan lain-lain.
Jika anda sudah mengerti akan sangat mudah untuk memahaminya sebagai contohnya tema dengan menggunakan satu niche tentang kesehatan maka blog anda akan merasa sangat sulit sekali untuk mengalahkan blog yang bertema tentang Game di halaman pertama Google. Maka dari itu pilihlah tema yang bagus dan menarik.
Jika sudah terlanjur memilih tema yang campuran atau gado-gado seperti blog saya ini (karena ini blog percobaan) mungkin akan mengalami hal-hal sebagai berikut :
1.      Anda merasakan lelah dan jenuh melakukan optimasi, dan
2.      Anda kebingungan harus mengupdate apa lagi untuk hari ini
3.      Setelah semua optimasi itu anda tidak mendapatkan hasil yang anda harapkan
TIPS UNTUK MEMILIH TEMA BLOG YANG TERBAIK
Sudah saya jelaskan di hari-hari sebelumnya untuk memilih tema bog yang baik adalah dengan cara mengetahui kemampuan anda sendiri, anda suka di bidang apa? Menguasai dalam hal apa? Apakah suka dengan kesehatan dan menguasainya atau computer karena setiap harinya bekerja di servis computer. Nah dengan cara seperti itu saya yakin blog anda akan mendatangkan ribuan trafik pengunjung yang tidak akan lelah membuka satu-persatu halaman web anda. Untuk saran saya sebaik anda memilih tema blog dengan apa yang anda tekuni sehingga akan mudah merangkai kata-kata dan keesokan harinya sudah ada fikiran untuk membuat postingan apa hari ini.
Jadi TEMA BLOG apa yang harus dipilih?
Nah saya mempunyai beberapa saran yang banyak sekali orang-orang Indonesia banyak mencari tentang tema ini di Google. Semakin banyak orang yang mencari tema blog anda maka trafik blog sobat akan terus mendatangkan ribuan pengunjung perharinya, berikut tema blog pilihan terbaik dan banyak yang mencari di Google untuk menentukan tema blog bahasa Indonesia:
  • Uang
  • Trik dan Tips
  • Game Online atau Ofline
  • Otomotif
  • Aplikasi
  • Komputer
  • Kesehatan
  • Download Sofware
  • Android
  • Jual Beli
  • Ilmu Pengetahuan
  • Olahraga
  • Internet
  • Blogging
  • SEO

Atau malah memilih blog gado - gado seperti saya hehehe….
Gimana sobat blogger mudahkan cara terbaik memilih topik blog Silahkan pilih salah satu atau bisa semuanya denga category tertentu saja anda juga bisa meriset keyword yang ada di atas, dengan meriset tema blog maka kita akan mengetahui apakah blog kita banyak dicari orang atau hanya sebagai pajangan saja he he he. Langkah selanjutnya adalah cara memilih kata kunci yang dicari banyak orang di Google.



6 komentar untuk "Cara Memilih Tema Blog Terbaik dan Tepat"

  1. Jadi prioritas utama adalah tema ya mas, terkadang saya tidak terlalu peduli dengan tema. Malahan saya cuma menulis sesuka hati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas karena tema akan menentukan kemana alur jalan blog kita sebenarnya, , silahkan melanjutkan menulisnya

      Hapus
  2. kira kira ada masukan untuk theme untuk blog q yang jadul ini g???

    BalasHapus
  3. Bnr bgt .ya kadang suka bingung mau buat artikel apa lagi ya.soalnya sma blog saya gadoo gadoo.susah memang klw yg ditekuni bukan minat kita/hobi
    Tanks gan ane baru kpikiran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, ,sebenarnya blog saya ini juga gado-gado kok karena saya belum bisa fokus pada satu tema ya biasalah mas saya sering bosan aja, , dulu ini tentang pes kemudian saya kembangin jadi kesehatan samapi dengan resep masakan, ,hehe

      Hapus