Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Bola PES 6 Terbaru 2015


Cara Update Bola di PES 6 – Selamat datang berjumpa lagi bersama kupuk blog sebelumnya saya sudah share tentang Cara Mengganti Musik Pes 6 tapi kemudian ada yang ingin tau bagaimana cara update bola di pes 6? Bola mungkin terlihat kecil tapi memunyai pengaruh yang besar untuk bermain pes 6 semakin bagus pes 6 kita maka semakin betah kita bermainya dan tentunya bangga dengan kelengkapan pes 6 kita, Baiklah untuk menjawab pertanyaan itu saya akan memberikan tutorialnya dengan lengkap dan jelas :

Cara update bola di pes 6 terbaru

1. Anda harus mempunyai kitserver dulu jika belum punya kami menyediakanya di sini (untuk cara pemasanganya kitserver klik di sini).
2. Sekarang anda download file bolanya di sini.
3. Jika sudah ekstrak filenya  lalu copy dan pastekan di GDB (Local C/ Programfiles /KONAMI/ Pro Evolution Soccer 6/kitserver/GDB). Jika muncul pemberitahuan untuk replace anda replace aja.
4. Untuk map bola sudah tercantum jadi tinggal jalankan pes 6 nya.
5. Untuk cara pemilihan bola pada joy stik anda tekan select untuk yang memakai laptop anda tekan PGDN atau PGUP. Baca juga update option file pes 6 terbaru final transfer.
Mungkin itu cukup jelas tutorial update bola pes 6 nya jika anda masih bingung juga silahkan berkomentar dan kami akan mencoba menanggapi permasalahan anda, baca juga Cara Update Option File PES 6 Terbaru. Terimakasih 

4 komentar untuk "Update Bola PES 6 Terbaru 2015"

  1. Blm berhasil gan.. uda aq copy n paste. Tp g ada pilihannya pas milih bola

    BalasHapus
  2. oke makasih gan. berhasil..he

    BalasHapus
  3. Ga bisa didownload gan.. ane pake chrome niihh

    BalasHapus