Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Jadian Untuk Pacar

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Jadian Untuk Pacar yang baik dan benar – Mengingat hari jadi untuk pacar kita memang sangat penting sekali karena itu adalah momen terindah dalam seumur hidup mereka tidak ada salahnya jika kita selalu mengenang orang yang kita sayangi seperti ayah, ibu, sahabat terutama kekasih kita yang cantik dan imut-imut lucu begitu deh, apalagi cara mendapatkan pacar yang wajahnya layaknya cina yang memiliki mata sipit sangat sulit, bisa jadi jika ketawa akan seperti terlihat merem matanya he he.
Ucapan Selamat Hari Jadian Untuk Pacar Tersayang
Ucapan Selamat Hari Jadian Untuk Pacar Tersayang

Ucapan selamat hari jadian sangat tepat sekali apalagi memiliki kekasih yang special membuat kita romantic terhadap pasangan kita, karena ini sudah jamanya modern biasanya mereka menyebutnya dengan hari anniversary atau hari jadian pacaran. Untuk pengertianya anniversary adalah hari peringatan jadian atau pernikahan bisa juga sebagai momen yang terpenting didalam hidup. Sangat indah sekali memiliki kata kata ucapan selamat hari jadian yang penuh kesan.

Jika anda ingin mengucapkan kata-kata selamat hari jadian kepada kekasih, anda sangat tepat datang ke sini karena saya akan memberikan kata ucapan yang bagus super romantis yang dikususkan untuk pacar anda, yang lebih menariknya lagi kata mutiara ini dapat anda ucapkan memalui telfon, sms, facebook, twitter dan social media lainya tapi jika anda seorang laki-laki seharisnya anda mengucapkanya di depan wanita tersebut. Berikut adalah kumpulan kata ucapan selamat hari jadian untuk kekasih anda simak hanya di kupuk blog.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Jadian Untuk Pacar Romantis


.Pada hari aku sangat merasakan hidupku ini semakin indah dan bahagia sebab kamu bersedia untuk menjadi bagian dari belahan jiwa aku. Aku beterima kasih kepadamu yang telah menyinari hari-hariku ini dengan warna-warni pelangi kasih sayangmu..

.Hari yang special ini adalah hari yang sangat berbeda dengan hari-hari biasanya, jadi untuk itu hari yang indah ini kau tau gak yank? kalau dulu diwaktu tanggal dan hari yang sama ini aku terus mengatakan kalau aku Cinta dan sayang kamu. Selamat hari jadi saying, semoga hubungan kita bisa lebih baik dari tahun yang kemaren..

.Tak terasa bahwa kita sudah satu tahun terlewati sayang, semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun dan sampai kita tua nanti kita akan selalu bersama sayang. Aku berharap hubungan yang indah ini sampai akhir hayat kita. Amiin!.

.Disaat sinar lilin menyinari wajah indah mu dan aku satukan doa demi bahagia kita di hari ulang tahunmu, aku mengucapkan janji dengan bibirku untuk mengeja hati mu sayang..

.Kamu tau sayang, meski disaat kini kita berjauhan, tetapi di hari jadian kita ini, aku akan berdoa supaya tuhan akan selalu menjagamu untukku serta buat cinta kita. Happy anniversary cinta..

.Kamu pasti gak tau apa yang saat ini membuat aku begitu bahagia? Bukan karena uang yang banyak dan bukan juga dengan mobil yang mewah, tetapi aku bahagia karena aku selalu ingat dimana kita jadian pas disaat hari ulang tahunmu. Met hari jadian yank!.


Nah itulah tadi contoh kata-kata ucapan selamat hari jadi untuk pacar yang romantic tentunya, semoga dengan kata-kata yang saya berikan kepada anda dapat mempererat hubungan anda dengan pacar anda, kalau nikahan admin di undang yah hehe. Kata ucapan di atas juga dapat anda lakukan untuk menembak wanita idaman anda loh coba aja kalau tidak percaya. Baca juga : Ucapan Selamat Hari Minggu Dalam Bahasa Inggris.

Gimana mudahkan cara mengucapkanya kata-kata yang romantis kepada kekasih anda? Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk saling setiap terhadap pasangan anda. Selamat Happy Anniversary terimakasih sudah membaca Kumpulan Ucapan Selamat Hari Jadian Untuk Pacar.