Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Blog Banyak komentar Seo Banget

Cara jitu agar blog memiliki banyak komentar dengan pengunjung yang banyak setiap harinya – Apa sich cirri-ciri blog berkualitas dan banyak pengunjung?jawabanya hanya satu yaitu terdapat banyak komentar yang bertanya ataupun saran untuk kemajuan blog sobat, sebelumnya saya juga share cara membuat blog banyak visitor dengan adanya banyak komentar maka sobat pasti akan merasa senang karena artikel yang anda tulis sangat bermanfaat untuk pengunjung dan tentunya akan mudah blog tampil di halaman pertama google.
Cara Agar Blog Banyak komentar Seo Banget

Cara Agar Blog Banyak komentar Seo Banget


Bagaimana cara agar blog banyak di komentari?
1.     Metode Kegiatan Blogwalking
Pertanyaan ini sering di ajukan untuk para blogger mania ya wajar saja karena di situs-situs resmi dengan ribuan pengunjung akan membanjiri kolom komentarnya. Nah salah satu caranya adalah dengan sering-sering blogwaking. Apa Itu Blogwalking? Adalah kegiatan blogger saling mengunjungi blog satu dengan blog yang lainya dengan menyuruh berkomentar. Nah dengan cara mudah ini kemungkinan 100% blog anda akan kebanjiran komentar.
2.     Memudahkan Pengunjung Untuk Berkomentar
Dengan memudahkan setiap pengunjung untuk berkomentar maka aka ada banyak komentar yang muncul dengan cara menghilangkan system moderasi, tapi ini juga akan menimbulkan para robot untuk berkomentar dan robot ini melakukan spamer pastinya tapi tenang aja sob anda bisa ada pengaturan di pesan jika robot yang berkomentar dengan menyebar link yang banyak anda cukup klik masukan dalam daftar spam.
3.     Mengajak Pengunjung Untuk Berkomentar
Cara ini cukup mudah dan sederhana sekali sob anda hanya perlu membuat seperti permalink. Apa itu permalink? Permalink adalah membuat kata-kata untuk mengajak para pengunjung untuk berkomentar, seperti “terimakasih sudah mebaca artikel bla bla bla jika ada pertanyaan mengenai artikel blab la bla silahkan bertanya dengan cara berkomentar di bawah ini” anda bisa menggunakan permalink ini secara otomatis di edit html anda, jadi anda tidak perlu capek-capek membuatnya karena dengan menggunkan permalink maka secara otomatis akanterdapat kata-kata tersebut di setiap postingan.


Demikianlah para blogger mania cara mudah agar blogbanyak di komentari oleh orang banyak setiap harinya gunakan metode di atas secra teratur khususnya untuk metode blogwalking, Baca juga artikel menarik lainya cara agar blog banyak dikunjungi orang setiap hari. Semoga bermanfaat.

11 komentar untuk "Cara Agar Blog Banyak komentar Seo Banget"

  1. Blogwalking memang mempererat jalinan silaturahmi sesama blogger mas, nice infonya.. follow dong biar kita silahturahmi kita terus tanpa putus :)

    BalasHapus
  2. iya mas dengan carablogwalking makablog kita akan banyak pengunjungnya

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. terimakasih sudah meluangkan komentarnya mas DIDIN

      Hapus
  4. Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
    http://goo.gl/BKYz7c
    http://pengobatanalamimustajab.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkomentar di cara agar pengunjung blog banyak komentar

      Hapus
  5. Vimax Asli - Thanks this has been my natural looking,
    I will always wait for your latest article - Vimax Asli

    BalasHapus
  6. salah satu cara paling mudah untuk membuat pengunjung lebih sering meninggalkan komentar adalah dengan membuat kolom komentar menjadi dofollow pak, selain jadi lebih ramai, juga menguntungkan bagi yang berkomentar karena bisa membuat seo website mereka menjadi lebih baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih mas, ,tapi kalau gak di moderasi saya gak tau berapa komentar yang masuk, hehe

      Hapus