Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Blog Terlihat di Google Dengan Berbagai Keyword

Cara Agar Blog Terlihat Di Halaman Pertama Google Dengan Berbagai Keyword – Apa kabarnya para blogger mania semoga dalam keadaan yang sukses selalu sebelumnya saya memposting cara terbaru menyembunyikanjudul dan deskripsi blog jika anda berminat bisa mengunjunginya. Cara agarterlihat oleh google suatu blog itu tidak mudah harus mengerti dan memahami beberapa hal yang sangat penting sekali menurut saya.
Artikel Terkait :
Cara agar blog cepat terdeteksi google
Cara Agar Blog Terlihat di Google Dengan Berbagai Keyword
Cara Agar Blog Terlihat di Google Dengan Berbagai Keyword

Kenapa harus berada di posisi pertama ?
Pada dasarnya kita belajar SEO adalah kegunaanya untuk mendongkrak posisi blog kita ke peringkat pertama google, dengan menduduki peringkat pertama maka blog anda akan banyak pengunjung setiap hari dan trafik akan selalu meningkat secara terus-menerus. Dengan anda mempelajari SEO Off Page dan SEO On Page maka blog anda akan segera naik rankingnya di halaman pertama google, tapi perlu anda ingat cara ini akan terlihat mudah apabila competitor atau saingan anda tidaklah berat seperti memiliki page rank 1 dan seterusnya saran saya jika anda ingin blog memiliki page rank 1 tidak salahnya anda membeli blog zombie page rank 1. Tapi perlu anda ingat artikel yang berada di halaman pertama juga harus banyak yang mencarinya, jika tidak maka akan percuma saja berada di posisi pertama tapi tidak ada yang mencari artikel tersebut.
Sekarang apa yang saya harus lakukan ?
1           1.      Pertama silahkan anda mencari template yang sangat SEO dan tentunya fast loading bisa                       chek   di gtmetrik
2.  Memilih tema blog dengan baik danbenar sehingga nanti anda tidak bingung mau memposting apa hari ini dan juga anda harus menulis artikel yang memakai keyword long tail karena tergolong blog yang masih baru.
3.      Posting artikel dengan rutin 2 kali sehari lakukanlah selama 2 bulan sampai 3 bulan dan lihat apa yang terjadi pada blog anda saya pastikan trafik akan terus naik
4.      Yang lebih penting lagi silahkan sobat submit artikel dan blog anda ke webmaster tool untuk caranya bisa lihat di cara agar blog  cepat terindek oleh google dalam hitungandetik.
5.      Untuk penulisan artikel jika anda mempunyai postingan yang panjang dan dalam kata-kata di artikel anda mengandung judul yang pernah anda posting lebih bagusnya anda taruh link menuju artikel judul postingan tersebut
Contoh : “ pada kesempatan kali ini saya akan memposting artikel tentang cara agar blog dengan cepat terlihat google, karena pada dasarnya membuat blog itu bertujuan untuk berbagi ilmu dan juga mengasah kemampuan SEO kita untuk bersaing di halaman pertama google.”
Coba anda lihat contoh artikel saya terlihat lebih keren kan seperti penulisan Wikipedia dan sekarang cobalah membuat artikel seperti itu dari awal postingan karena cara ini juga akan menambah page view/jumlah penayangan anda akan meningkat.
6.      Submit juga ke web directory Indonesia seperti halnya di bawah ini
http://www.biroiklan.net, http://www.adhoo.i-p.com,  http://www.admatters.com,    http://www.bursaiklan.com, http://www.biroiklan.net,   http://www.iklanbaris.co.id.
7.      Selanjutnya anda tinggal berdoa sepanjang waktu agar blog kamu cepat terindek dan terlihat oleh google.

Nah demikianlah 7 cara mudah agar blog terlihat oleh google dengan cepat, cara ini memang diperlukan kesabaran saya memposting artikel ini karena berdasarkan pengalaman karena guru yang paling baik itu belajar dari pengalaman anda sendiri.