Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Memaksimalkan SEO Off page Terbaru 2015

Cara Mudah Memaksimalkan SEO Offpage Yang Benar Dan Akurat Terbaru 2015 – Dalam memaksimalkan optimasi artikel dan blog kita harus menggunakan teknik SEO Onpage dan SEO Offpage tanpa kedua teknik tersebut maka tidak mungkin sebuah artikel bisa menduduki halaman pertama google atau bahasa kerenya page one. Dengan menggunakan teknik memaksimalkan offpage maka akan semakin bagus posisi blog anda, sebelum lanjut mari kita jelaskan dahulu.
Artikel Terkait :
Cara agar blog cepat terdeteksi google
Cara Mudah Memaksimalkan SEO Off page Terbaru 2015

Apa Itu Teknik SEO Offpage ?
Tehnik SEO Offpage adalah mengoptimalkan, mengoptimasi sebuah blog/website dengan cara mempromosikan sebuah blog dan artikel supaya mencapai tingkat kepopuleran yang paling tinggi. Jika sudah popular pengunjungpun blogpun akan banyak sehingga anda capek menghitung pengunjung sendiri.
7 Cara Jitu Mempromosikan Blog Supaya Populer di Google
1.      Promosi Blog Dengan Menggunakan Media Sossial
Dengan promosi menggunakan media social maka blog anda tidak mungkin akan sepi pengunjung seperti kuburan, anda bisa menggunakan media social seperti halnya Facebook, Twitter, Instagram, Youtube dan masih banyak yang lainya tapi saran saya gunakan dengan cara bijak dan baik jangan spam di mana-mana. Adapun yang paling jitu yaitu bersosial media di Google Plus di sana terdapat jutaan orang menggunakan google plus ini setiap hari yang Online ribuan maka dari itu sekarang silahkan anda mencari teman google plus sebanyak-banyaknya.
2.      Promosi Blog Dengan Menggunakan Social Bookmarking
Apa itu Social bookmarking? Adalah sebuah website yang memiliki kepopuleran yang sangat bagus sekali dengan mempunyai PA yang sangat besar dan Page Rank yang bagus dengan menggunakan situs ini maka tidak mungkin artikel kita akan membantu berada di halaman pertama google. Seperti apa Social bookmarking itu? Seperti halnya :
·         Lintas me
·         Vivalog
·         Indofeed
3.      Promosi Blog Dengan Menggunakan Wesbsite Directory
Website directory ini sangat bagus dan tepat sekali untuk meningkatkan trafik blog anda di sana banyak sekali artikel yang beragam jenis seperti pendidikan, kesehatan, otomotif kebanyakan juga menggunakan bahasa Inggris, jika berminat silahkan cari di google dengan keyword “kumpulan website directory
4.      Promosi Blog Dengan Menggunakan Forum
Forum seperti halnya grub dalam facebook di sana tempatnya berkumpul setiap orang tergantung anda memiliki niche blog apa, jika tentang blogger anda berkunjung di forum ads.id dan kaskus, jika ada permasalahan di forum dan belum terpecahkan saat anda memecahkan masalah tersebut dengan mengirim link anda ke forum.
5.      Promosi Blog Dengan Menggunakan Cara Blogwalking
Apa itu blogwalking? Merupakan saling berkunjung antara blog satu dengan yang lainya seperti halnya mereview dan berkomentar sehingga akan mudah mencari kekurangan yang ada didalam blog kita.
6.      Promosi Blog Dengan Menggunakan Cara Berbagi Foto
Nah untuk satu ini anda cukup berbagi foto saja dengan menyebarkan foto yang berkualitas maka blog kita akan segera dikunjungi. Dimana saja tempat membagikan foto tersebut? Bisanya saya membagikan foto di situs seperti :
·         Flickr
·         Picasa
·         Photo bucket
7.      Menggunakan Webmaster tool
Ini adalah layanan asli dari google jadi situs ini sudah terpercaya dengan menggunakan cara ini maka blog dan artikel anda akan cepat terindek google.

Gimana sobat mudahkan Memaksimalkan SEO Offpage Yang Benar Dan Akurat Terbaru 2015 ? jika anda melakukan dengan benar dan sepenuh hati maka tidak akan sesulit apa yang anda rasakan, biasanya orang melakukan ini terlihat sulit karena mereka menerima tekanan batin di akibatkan dari blogging yang tidak menghasilkan dollar sehingga akan terasa putus asa.

Maka dari itu saya rekomendasikan blogging jangan bertujuan untuk mencari uang tapi yang benar membagikan ilmu kita untuk orang yang membutuhkan.