Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Membuat Blog Gratis di Blogspot

Cara Mudah Membuat Blog Gratis diBlogspot – Sudah tau kah anda bagaimana cara terbaru membuat blog secara gratis dengan cepat? Pastinya jika anda masih belum lama mengenal dunia Internet akan bingung sekali dalam pembuatanya, nah untuk itu Kami akan mencoba membantu anda untuk membuatnya sebuah blog entah itu anda gunakan sebagai tempat untuk berbagi kisah hidup atau juga bisa sebagai penghasil uang dari Internet. sebaiknya sebelum anda membuat blog anda disarankan untuk mengetahui Cara Memilih Tema Blog Yang Baik Dan Tepat.
Artikel Terkait :
Cara agar blog cepat terdeteksi google
Cara Terbaru Membuat Blog Gratis di Blogspot

Blog pada umumnya adalah web yang merupakan layanan gratis yang sudah disediakan oleh pihak google, dari google pun menyarankan untuk membuat blog yang lebih kaya informasi dengan adanya blog maka google pun tidak akan kehabisan menyediakan informasi bagi penggunya.
Kenapa membuat blog harus di blogspot ? perlu anda ketahui ini adalah situs yang bisa membuat blog secara gratis dan mudah.  Gimana sobat apakah anda tertarik membuat blog di blogspot? Jika iya silahkan ikuti tutorial lengkapnya.
Tutorial  Terbaru Membuat Blog Secara Gratis
1.     Silahkan anda masuk ke blogger, sebelum mendaftar anda harus sudah memiliki akun Gmail. Jika anda belum mempunyai Gmail maka anda buat terlebih dahulu, belum tau cara membuat Gmailnya bisa baca Cara Mudah Membuat Akun Gmail Secara Cepat.
2.      Setelah sobat masuk ke blogger maka sobat akan menemukan tampilan seperti di bawah ini
Cara Terbaru Membuat Blog Gratis di Blogspot

3.      Klik pilih buat blog baru maka aka nada tampilan melayang seperti tampak pada gambar di bawah ini.
Cara Terbaru Membuat Blog Gratis di Blogspot

·         Silahkan isi judul blog anda sesuai ke inginan anda.
·       Silahkan juga isi nama domain blog soba contoh : kupukblog.blogspot.com nanti akan diperiksa terlebih dahulu sama pihak blogger sudah ada pemiliknya atau belum, jika belum maka anda beruntung sekali jika sudah ada yang mempunyai silahkan ganti yang lainya.
·         Selanjutnya pilih tampilan template anda bisa pilih default saja untuk sementara. Jika sudah maka blog anda sudah jadi sepenuhnya
baca juga Download Template Evo MagzResponsive.
4.    Jika anda sudah siap untuk menulis artikel silahkan klik kotak warna orange seperti di bawah ini tulisan new post.
Cara Terbaru Membuat Blog Gratis di Blogspot

5.      Jika sudah membuat artikel tinggal Publikasikan saja
Gimana menurut anda Cara Membuat Blog Secara Gratis di Google? Sangat mudah kan untuk di ikuti? Nah jika anda bersungguh-sungguh dan dapat memanfaatkan fitur ini anda bisa mendapatkan pundi-pundi dollar dari blog anda sendiri.