Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Game Ninja Heroes dan Ninja Kyuubi

Perbedaan game ninja heroes dan ninja kyuubi serta sd ninja - Bagi naruto tentunya ingin mengetahui apa perbedaan game ninja heroes dan ninja kyuubi di tambah lagi dengan sd ninja memang dalam hal ini kita dibuat kebingungan akibat game yang menampilkan kesan yang sama namun cara loginya berbeda sekali ini yang sebenarnya membedakan game ini, tidak sedikit para gamers yang masih bingung dalam memahami perbedaan yang ada namun kami menemukan beberapa perbedaan yang mungkin bisa andagunakan untuk membedakanya.

Perbedaan game ninja heroes dan ninja kyuubi
Perbedaan game ninja heroes, ninja kyuubi dan sd ninja

Perbedaan game ninja heroes dan ninja kyuubi dengan mudah dalam sebuah game aplikasi entah itu rpg ataupun apk dan lain sebagianya tentunya adanya kesamaan mungkin mereka yang menciptakan ke 3 game tersebut untuk meraih penggemar yang lebih banyak tentunya dengan pundi-pundi uang yang akan di dapatkan setiap harinya, nah untuk mengetahui perbedaan ini kalian harus memahami dengan benar antara game ninja heroes dan ninja kyuubi dan di tambah lagi sd ninja yang ketiga ini merupakan revolusi dari keduanya tersebut dengan tema dan jenis yang sama berikut kami jelaskan perbedaan game ninja heroes dan ninja kyuubi secara lengkap.

Perbedaan Game Ninja Heroes, Ninja Kyuubi dan Sd Ninja


  1. Ninja Heroes : Ninja Heroes merupakan game SD Ninja itu sendiri yang telah mengalami perubahan judul dari SD Ninja menjadi Ninja Heroes
  2. Ninja Kyuubi : Ninja Kyuubi, Ninja Heroes dan SD Ninja sama saja, anda bisa masuk ke Ninja Kyuubi menggunakan akun Ninja Heroes maupun Ninja SD.
  3. SD Ninja : Game ini merupakan game Ninja Heroes, hanya saja nama sebelumnya bukan Ninja Heroes namun SD Ninja, tapi sekarang sudah di ganti menjadi Ninja Heroes. Setidaknya itulah informasi yang di berikan di laman resmi Ninja Heroes
Intinya dari ketiga game tersebut tidak memiliki perbedaan yang mencolok, anda bisa login menggunakan akun manapun ke game manapun, hanya saja anda harus berhati-hati. Karena anda bisa kehilangan data game apabila login menggunakan akun yang sama di game yang berbeda.

Tampilan/Gambar dari Ninja Heroes dan Ninja Kyuubi di google play store sama, yang berbeda hanya tulisannya saja. Ternyata yang menjadi perbedaan dari ketiga game tersebut hanya satu, yakni perusahaan pengembang aplikasi tersebut, dimana Ninja Heroes/SD Ninja di kembangkan oleh RedGameStudio dan Ninja Kyuubi oleh Auto Global.

Nah melihat beberapa perbedaan yang sangat mencolok tersebut kinin anda bisa membedakanya secara detail begitulah perbedaan game ninja heroes dan ninja kyuubi.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Game Ninja Heroes dan Ninja Kyuubi"