Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kumpulan Game Action Untuk PC

Kumpulan Game Action Untuk PCUntuk daftar game terbaru dan terbaik jenis action untuk pc sangat banyak sekali mungkin anda seorang gamer? Apakah anda adalah salah satunya? Siapa yang tidak mengetahui tentang game dan juga macam-macamnya. Banyak sekali variasi game di dunia ini yang bisa dimainkan oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.
 
kumpulan game action untuk pc
Image dari pcgamer.com
Beberapa game action untuk pc terbaik ataupun handphone yang paling banyak diminati adalah permainan game yang berbau petualangan/ adventure. Mungkin ini dikarenakan dengan bermain game adventure adrenalin mereka akan terpacu dan tertantang untuk menjadi sang juara/ pemenang. Nah bagi anda yang menyukai game action, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai kumpulan game action gratis dan terbaik yang dapat anda mainkan melalui PC atau laptop.

Daftar Game Action Untuk PC

  1. Alien shooter merupakan permainan perang dengan menembak di are jalanan. Anda diharuskan untuk melindungi basis rahasia sebuah penelitian dan akan melewati gerombolan alien. Anda harus bergerak cepat dan mematikan alien-alien yang menyerang anda sehingga anda bisa menjadi pemenang.
  2. Zombie shooter merupakan permainan yang menjadikan anda seolah-olah berperan sebagai pahlawan yang melindungi manusia-manusia di dunia yang sedang dalam bahaya besar kareana adanya kerumunan zombie yang menyerang di setiap sudut kota.
  3. Game Sudden Strike Iwo Jima jenis action dan adventure yang satu ini mengisahkan tentang Korps Marinir di Amerika Serikat mulai dari kampanye besar dan juga perang dunia di pulau Pasifik. Game ini akan menjadikan anda seolah-olah sedang berada di tengah pertempuran hebat yang sangat sengit dan menantang.
  4. Helikopter, Game yang satu ini merupakan salah satu game adventure dan action yang super memacu adrenalin. Permainan ini dapat menjadikan anda lebih terampil lagi dalam mengolah game karena dalam game ini dikisahkan sebuah pertempuran hebat di kepulauan Eropa dan Timur Tengah dengan variasi level yang dapat anda pilih sendiri sesuai selera.
  5. Pedang Bintang/ Star Sword, Game ini merupakan sebuah permainan perburuan aliens ganas yang harus segera dibumihanguskan. Selain itu game in juga sangat menarik minat para gamer karena mereka harus memiliki kelincahan untuk menghadapi musuh-musuh yang menembak di tank-tank dengan kecepatan yang tinggi.


Demikian beberapa kumpulan game action yang dapat anda mainkan di komputer kesayangan anda. Sebagai pecinta game sejati anda harus mencoba salah satunya agar adrenalin anda semakin terpacu dan berkembang terimakasih sudah membaca kumpulan game action untuk pc.

Posting Komentar untuk "kumpulan Game Action Untuk PC"