Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memainkan Game Java di Android Terbaru

Cara memainkan game java di android tanpa rootApakah anda seorang gamer java? Game java memang sangat menarik dan beragam, misalnya saja God Of War, PES 2011, Tower Defense, GTA dan juga masih banyak yang lainnya. Namun karena sekarang ini game java sedikit terlupakan seiring perkembangan smartphone yang makin lama semakin canggih. Namun untungnya ada cara yang dapat kita lakukan untuk memainkan game java di android dengan menggunakan semacam emulator.

Jika kalian ingin tau cara memainkan game java di android no root harus pintar dalam mensettingnya karena adanya banyak jenis game android seperti kitkat, MWB, Jelly Bean dan gingerbread nini perlu anda ketahui juga sobat. Game lama memang sangat dirindukan para pengguna android tentunya betapa tidak game saat itu sangat seru-seru sekali, padahal grafiknya ya biasa-biasa saja.

Game Java 2016

Namun tidak ada salahnya jika anda memainkanya di dalam android di hp smartphone anda siapa tau lebih josss grafiknya makanya dalam artikel berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memainkan game java di android tanpa root dengan mudah.

Memainkan Game Java Menggunakan Netmite Java Runner

  1. Unduh aplikasi Netmite Java Runner dan jika anda berhasil mengunduhnya pada menu smartphone anda maka file unduhan tersebut akan berubah menjadi Andme Signed
  2. Setelah itu anda harus mendapatkan file game java yang sudah di konvert menjadi apk. Caranya anda cukup mengunduhnya di alamat ini http://netmite.com/android.
  3. Bukalah link diatas dan scrool ke arah bawah hingga anda menemukan kotak pencarian (search apk).
  4. Isikan aplikasi/ game java yang ingin anda unduh ke dalam kotak pencarian tersebut. Misalnya saja saya ingin menginstal UC browser maka saya cukup menuliskan UC saja ke dalam kotak pencarian.
  5. Jika hasil pencarian sudah keluar maka selanjutnya anda harus memilih ekstensi apk. dan setelah itu proses download akan berjalan. Agar hasil yang anda dapatkan lebih maksimal, saya sarankan untuk menggunakan UC Browser untuk mendownload apk tersebut.

Menggunkan Phone ME Advanced- Foundation Profile + MIDP
  1. Pertama-tama anda harus mendownload file manager terlebih dahulu ( unduh OI FILE MANAGER via Play Store
  2. Selanjutnya unduh phone ME versi 1 atau 2 sama saja.
  3. Setelah itu unduh juga file java yang dapat anda cari di RUGAME dengan mengunduh dua ekstensi langsung yaitu .JAD dan .JAR
  4. Buatlah file folder terlebih dahulu pada emmory card anda dan masukkan file .JAD dan .JAR yang sudah di download tadi kedalam satu file khusus tersebut.
  5. Kemudian bukalah aplikasi PhoneME yang sudah diunduh sebelumnya dan cari file ekstensi .JAD kemudian pilih. Tunggu sampai proses berhasil dan secara otomotis game akan terbuka dan siap untuk anda mainkan.


Dalam bermain game java di android sebenarnya mudah sekali jika kita paham dengan apa yang saya berikan apakah anda suka dengan artikel cara memainkan game java di android terbaru ?

Posting Komentar untuk "Cara Memainkan Game Java di Android Terbaru"