Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Hotspot di Laptop Dengan UC Browser Terbaru

Cara Terbaru Membuat Hotspot Di Laptop Dengan Menggunakan UC Browser Lengkap – Uc browser sendiri merupakan browser paling laris di download untuk bulan april kamarin, bagaimana tidak UC browser ini memiliki kelebihan yang sangat banyak sekali seperti salah satunya bisa membuat hotspot di PC anda. Kalau kemarin-kemarin biasanya membuat hotspot di windows 7/8 /vista/komputer kalau sekarang waktunya membuat hotspot dengan menggunakan sebuah browser.
Cara Membuat Hotspot di Laptop Dengan UC Browser Terbaru

Tapi taukah anda browser apa yang bisa di buat untuk hotspot, mungkin anda berfikiran seperti browser Opera, Chrome dan Mozila. Tapi anda salah, karena yang akan di gunakan ini  adalah UC Browser yang beredar luas di handphone android di kalangan menengah kebawah. Mari kita ikuti gimana cara membuat hotspot di Laptop dengan UC Browser dengan mudah.

cara membuat hotspot di laptop dengan uc browser

Dengan kehadiran UC Browser ini membuat para pengguna Smartphone semakin nyaman dan juga betah sekali karena dapat menikmati fitur-fitur yang telah disediakan untuk pengguna Android. Apalagi sekarang kedatangan fitur baru sebut saja Virtual Hotspot. Nah dengan aplikasi inilah yang membuat PC anda bisa di jadikan sebagai hotspot.
cara membuat hotspot di laptop dengan uc browser

Kamu bisa menggunakan UC Browser kamu sebagai virtual router hanya dalam beberapa kali klik saja. Jika kamu menggunakan laptop maka kamu bisa langsung menggunakannya karena laptop biasanya sudah terintegrasi dengan Wireless card. Tetapi untuk pengguna PC perlu dipasang Wireless card. Cukup klik ikon seperti gambar di bawah ini dan laptop kamu sudah bisa menjadi virtual router.

Sebenarnya cara membuat hotspot area di laptop dengan UC Browser ini bisa dikatakan mudah sekali apalagi hanya dengan 1 sampai 2 kali klik saja langsung aktif, dari pada anda harus membeli software atau perangkat lainya mending memakai cara di atas yang lebih simple dan mudah. Semoga informasi dari kupuk blog ini bermanfaat untuk anda para pembaca setia. Jangan lupa bagikan kepada teman-teman anda yang belum mengetahuinya agar bisa hotspotan rame-rame.

1 komentar untuk "Cara Membuat Hotspot di Laptop Dengan UC Browser Terbaru"