Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android Tanpa Aplikasi

Cara Terbaru Untuk Mempercepat Koneksi Internet Android Tanpa Aplikasi– Anda merasakan apa yang saya sedang alami yaitu merasakan betapa lemotnya koneksi internet di HP Android nah dengan kata lain hp anda memerlukan sebuah aplikasi untuk mempercepat koneksi internet anda. Sebelumnya saya sudah memberikan ilmu tentang cara terbaik install 2 BBM atau lebihdalam satu hp android, terkadang hp android sangat membosankan karena terkadang ada kendala yang timbul seperti halnya playstore tidak bisa di buka, belum mengetahui cara download aplikasi android lewat PC tanpa software.
Cara Mempercepat Koneksi Internet Android Tanpa Aplikasi
Cara Mempercepat Koneksi Internet Android Tanpa Aplikasi
Bagaimana cara mempercepat koneksi internet di android dengan mudah? Nah untuk itu kita tidak memerlukan aplikasi dan tanpa root juga sehingga tidak akan membuat Hp Android anda menjadi lemot nah berikut ini adalah mempercepat koneksi internet di android tanpa menggunakan aplikasi dengan mudah.
1.      Memilih Operator yang tepat
Dengan menggunakan layanan operator yang tepat maka akan membuat koneksi internet anda akan lancer tanpa buffering jika kita menggunakan layanan video youtube.
2.      Hindari penggunaan aplikasi yang berlebihan
Tips selanjutnya adalah anda jangan menggunakan aplikasi lainya ketika anda menggunakan hp android anda untuk internetan apalagi sambil mendownload lagu atau film ini tidak disarankan karena hanya membuat koneksi internet anda sangat lemot ketika browsing.
3.      Hapus cache setiap hari
Dengan cara menghapus chace atau sampah secara rutin pada browser hp android anda maka akan mendapat hasil kecepatan internet yang maksimal karena chace pada browser akan memperlambat kecepatan internet.
4.      Gunakan jaringan 3G Only
Agar kecepatan internet anda stabil, sebaiknya setting jaringan di Android kamu dengan pilihan 3G Only dengan pencarian otomatis. Ini sangat penting untuk medapatkan kecepatan internet terbaik, sebab jika kita pilih WCDMA prefer maka sesekali akan terlempar ke jaringan EDGE.
5.      Memilih browser terbaik
Denan anda memilih browser terbaik maka kecepatan internet anda akan mendapatkan kecepatan yang sangat maksimal sehingga tidak tersendat-sendat, saran saya pilihlah browser seperi opera mini, crome dan UC Browser untuk hp android kamu.
Nah itulah brow beberapa tips yang dapat saya jelaskan secara detail semoga bermanfaat artikel yang berjudul cara terbaik mempercepat koneksi internet Handphone android tanpa aplikasi, jika masih ada yang kurang jelas silahkan berkomentar di bawah, sampai jumpa lagi