Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Tempat Wisata di Bandung yang Harus Dikunjungi

Kupuk Blog - Informasi Tempat Wisata di Bandungyang Harus Dikunjungi. Di Bandung memang sangat terkenal dengan kawasan tempat wisata yang mempesona tidak jarang semua orang ingin menikmati keindahan alamnya. Kota Bandung ini menjadi banyak pengunjungnya dikarenakan banyaknya lokasi tempat wisata yang terdapat di kota Bandung, juga merupakan kota terfavorit untuk tempat rekreasi keluarga anda. Tunggu apalagi segera rencanakan untuk berlibur di Kota Bandung dan anda harus mengunjunginya. Untuk informasinya kami sediakan juga berikut Informasi Tempat Wisata diBandung yang Harus Dikunjungi :
cover

1.      Gunung Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu - Kupuk Blog

Gunung Tangkuban Perahu terletak 20 KM di sebelah utara kota bandung. Tangkuban perahu sendiri tempatnya berada di Lembang gunung ini mempunyai keunikan tersendiri dengan mempunyai bentuk yang menyerupai perahu yang terbalik seperti crita masyarakat yang perahu itu di tendang oleh sangkuriang dan melayang akibat cintanya di tolak oleh dayang sumbi yang tidak lain adalah Ibunya sendiri sehingga jatuh di tempat Lembang tersebut.
2.      Kawah Putih Ciwidey
Kawah Putih Ciwidey - Kupuk Blog

Kawah Putih Ciwidey, wisata ini terletak di Ciwidey  50 KM selatan kota Bandung, Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan, tempat wisata ini terdapat kawah vulkanik dengan tanah yang berwarna putih, tempat ini juga mempunyai keunikan tersendiri karena pada airnya selalu berubah-ubah warnanya.
3.      Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung - Kupuk Blog

Trans Studio Bandung adalah kawasan untuk wisata bermain dan rekreasi lokasinyasatu tempat dengan Trans Studio Mall yang merupakan tempat untuk berbelanja. Trans Studio Bandung salah satu tempat permainan dalam ruangan yang terbesar di dunia dengan lebih dari 20 jenis permainan yang mengasikan dan anda wajib kesana.
4.      Curug Dago
Curug Dago - Kupuk Blog

Curug Dago merupakan tempat wisata air terjun yang indah juga di kota Bandung, Lokasi tempat ini berada di Kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Dengan hanya ketinggian 10 meter saja tapi dengan lokasi yang berada di gunung siapa saja yang kesana pasti sangat menikmatinya.
5.      Pasar Baru
Pasar Baru - Kupuk Blog

Pasar Baru tempat wisata ini menyediakan beberapa tempat untuk yang suka berbelanja anda sangat tepat jika memilih kawasan ini. Di sini harganya sangat murah meriah dan dapat dijangkau untuk semua kalangan.
6.      Observatorium Bosscha
Observatorium Kupuk Blog

7.      Danau Situ Patenggang
Danau Situ Patenggang kupuk blog

8.      Kampung Gajah
Kampung Gajah - kupuk blog

9.      Air Panas Ciater
Air Panas Ciater

10.  Kebun Binatang Bandung
Kebun Binatang Bandung kupuk Blog

11.  Rumah Mode
Rumah Mode Kupuk Blog

12.  Saung Angklung Udjo
Saung Angklung Kupuk Blog

13.  Museum Geologi Bandung
Museum Geologi Bandung - Kupuk Blog

14.  Kebun Strawberry Ciwidey
Kebun Strawberry Ciwidey kupuk blog

15.  Paskal Food Market
Faska Food Bandung - Kupuk Blog


Demikianlah artikel tentang tempat wisata kali ini  dengan judul Informasi TempatWisata di Bandung yang Harus Dikunjungi. Anda juga bisa membaca 3 Tempat Wisata Mempesona Ciwidey diBandung.

3 komentar untuk "Informasi Tempat Wisata di Bandung yang Harus Dikunjungi"