Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengalahkan Formasi 4-5-1 di Top Eleven

Kupuk Blog – Cara Mudah Mengalahkan Formasi 4-5-1 di Top Eleven. Anda ingin tau bagaimana cara mengalahkan taktik 4-5-1? Sebenernya ini gampang-gampang susah sesuai dengan kondisi pemain anda sob. Jika secara normal formation ini sangat ideal sekali dengan begitu banyaknya pemain tengah apalagi memiliki keahlian tersendiri bisa pusing tujuh keliling deh musuhnya, tapi semua masalah pasti ada solusinya nah kita cari sama-sama solusinya. Mari kita analisis bersama formasi 4-5-1 ini dengan menggunakan 1 penjaga gawang, 4 bek, 5 gelandang tangguh dan 1 penyerang saja kalau dilihat secara singkat memang formasi ini hanya memiliki 1 penyerang tapi justru itu kekuatanya dengan mengandalkan serang balik dan di bantu 5 gelandang formasi ini bisa membantai habis lawanya, lalu apa solusinya untuk cara gampang mengalahkan formasi 4-5-1 berikut tipsnya :
InI adalah gambar formasi 4-5-1 :
4-5-1

Sebaiknya gunakan formasi 3-1-4-2 seperti ini sobat :
anti 4-5-1

Ini untuk Setting formation sebagai berikut :
·         Team mentality : Attacking
·         Focus passing     : Mixed
·         Pressing style     : Whole pitch
·         Tackling style     : Hard
·         Passing style      : Mixed
·         Marking style    : Man-on-man
·         Force counters  : Offside trap
Selain formasi diatas sobat juga bisa dapat menggunakan formasi seperti berikut 3-5-2, 4-4-2, 4-3-1-2 dan 4-3-2-1. Dan sebaiknya sobat hindarilah penggunaan formasi ini 4-1-3-2, 4-3-3, 4-1-4-1 dan 3-1-4-2.

Nah gimana mas cara ampuh mengalahkanformasi 4-5-1. Saya kira cukup mudah dimengerti untuk hal seperti ini, Baca juga artikel menarik lainya Cara TerbaruMengalahkan Formasi 4-4-2. Semoga sukses selalu.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengalahkan Formasi 4-5-1 di Top Eleven"