Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tebaru Mengalahkan Formasi 4-4-2 Diamond Top Eleven

Kupuk Blog – Bagaimana sich sebenenarnya Cara Tebaru Mengalahkan Formasi 4-4-2 DiamondTop Eleven? Pertanyaan ini sering muncul seiring dengan kekalahan yang beruntun ketika bermain Top Eleven Football Manager, apa yang seharusnya digunakan untuk mengalahkan formasi 4-4-2 ini yang begitu dahsyatnya. Untuk formasi yang satu ini memang bisa dibilang paling sulit untuk dikalahkan kecuali beda level tapi kalau level dan segi kekuatan sama maka akan sulit sekali tapi tenang saja saya akan share taktik jitu untuk mengalahkan formasi 4-4-2 ini anda penasaran berikut cara sederhana mengalahkan formasi 4-4-2 classic top eleven game online facebook :
1. Pertama yang harus kamu lakukan silahkan login ke top eleven anda
2. Setelah masuk ke game top eleven seperti biasa menunggu loading silahkan geser ke bawah klik pada icon atau tulisan pasukan , kurang lebih seperti ini gambarnya :
1

3. Silahakn sobat masuk ke formasi untuk caranya seperti berikut :
2

4. Kemudian bentuk formasi nya seperti berikut :
3

5. Lihatlah bagian kanan anda lalu klik setting formation rubah seperti gambar ini :
Cara Tebaru Mengalahkan Formasi 4-4-2 Diamond Top Eleven

6. Selanjutnya klik simpan, selesai deh Tim anda sudah siap untuk bertempur untuk melawan formation 4-4-2.

Demikianlah Rahasia Cara membuat formasi kuat 4 - 4- 2 flat pada game top eleven bagaimana apakah mudah untuk dilakukan? Bagi yang pemulapun sangat mudah karena saya memberikan tutorial dengan gambar. Baca juga Cara Super Mengalahkan Formasi4-3-3 di Top Eleven. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Tebaru Mengalahkan Formasi 4-4-2 Diamond Top Eleven"